Belum Stabil Usai Lahiran Anak Kedua, Fairuz A Rafiq : Masih Nge-fly
Selebriti

Proses operasi caesar yang dijalankan Fairuz memang membuatnya harus beristirahat lebih lama.

WowKeren - Senin, 21 Mei, Fairuz A. Rafiq telah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Melalui operasi caesar, bayi perempuan cantik itu lahir di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Kondisi Fairuz dan bayinya sama-sama selamat dan sehat.

Meski demikian, Fairuz masih belum bisa terlalu stabil karena proses kelahiran secara operasi yang membuatnya harus lebih lama beristirahat. Dia juga masih belum bisa menceritakan bagaimana proses persalinannya secara detil. "Masih belum bisa (cerita soal melahirkan). Belum enak kondisi aku. Ini masih nge-fly," ujar Fairuz dilansir Okezone, Senin, 21 Mei.

Sonny Septian sangat gembira menjadi ayah. Ketika mengumumkan kelahiran anaknya di akun Instagram pribadinya, Sonny Septian menuliskan caption, "Assalamualaikum I’m here ☺️ #sonsep #fairuzarafiq". Nama bayi cantik itu masih belum diumumkan oleh Sonny dan Fairuz.


Ini merupakan anak pertama Sonny Septian, tapi sekaligus anak kedua Fairuz karena sebelumnya dia sempat menikah dengan Galih Ginanjar dan memiliki seorang putra bernama Faaz A. Rafiq. Meskipun Sonny Septian adalah ayah tiri, tapi hubungannya dengan Faaz terjalin cukup baik.

Di akun Instagram pribadi Fairuz sendiri, wanita cantik itu juga mengungah foto yang sama dengan Sonny. Namun Fairuz menuliskan caption yang berbeda, "Welcome to the world my baby gurl 💖 trimakasih ya ALLAH....," tulis Fairuz. Alhasil baik akun Instagram Fairuz dan Sonny Septian pun banjir ucapan selamat dari para netter dan fans mereka.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Fairuz sempat mengungkapkan keinginannya agar Faaz mengikuti jejak mereka terjun ke dunia hiburan. Namun hal itu justru ditentang oleh Sonny Septian. Sonny malah menginginkan Faaz menjadi jenderal. "Itu nanti dulu, kalau dia sudah gede. Sekarang main dulu, belajar ngaji dan mengenal lingkungan dulu," jelas Sonny. "Nanti sudah gede jadi jenderal ya."

Fairuz mengungkapkan saat ini Faaz sudah banyak mendapat tawaran iklan, tapi sang suami tetap tidak memperbolehkannya. "Enggak dibolehin sama daddy-nya," jelas Fairuz. "Anak ini dari kecil Alhamdullilah ya, rezekinya Faaz yang ditawarin banyak tapi ini nih (sambil tunjuk Sonny) yang enggak mau dan enggak pernah mengizinkan."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru