Matikan Komentar Instagram, Melly Goeslaw Gerah Dengan Netter 'Kurang Piknik'
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw memilih untuk mematikan sebagian komentar pada foto-foto di Instagram miliknya selama bulan Ramadan.

WowKeren - Saat ini, media sosial menjadi salah satu layanan yang memungkinkan tiap orang untuk saling berbagi kabar dan aktifitas sehari-hari. Namun, media sosial juga tak jarang menimbulkan gesekan-gesekan kecil, seperti komentar negatif dan perang kata lewat dunia maya.

Hal tersebut rupanya disadari betul oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw. Baru-baru ini, Melly memutuskan untuk mematikan sebagian besar kolom komentar pada foto di akun Instagram miliknya.

Melly terlihat mengunggah beberapa foto keseruan buka bersama sekaligus arisan bersama rekan dan keluarganya pada hari ini, Selasa (22/5). Pada unggahan foto dirinya bersama sang suami, Anto Hoed, Melly menuliskan alasannya mematikan kolom komentar pada foto-fotonya tersebut.

Menurut Melly, dirinya tidak ingin memberikan ruang untuk netter 'kurang piknik' berkomentar pada foto-foto di Instagram miliknya saat bulan Ramadan. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 24 ribu pengguna Instagram.

"Hidup itu harus sering tertawa, jangan malah mentertawakan hidup," tulis Melly. "Pengen komen yaaa? Kaciaaaan komen nya ditutup teyuus ya, maaf lagi bulan Ramadhan, gak buka lapak buat yg kurang piknik."


Penutupan kolom komentar pada foto-foto Instagram Melly rupanya menjadi perhatian beberapa penggemarnya. Pada beberapa foto yang kolom komentarnya belum dimatikan, penggemar tersebut menuliskan pendapatnya.

"Postingan yg ini comment nya ga di lock jg teh.??" komentar akun @julia_3***. "Komen di sini aja dch teh pingin ketawa aja ma caption yg gak buka lapak untuk komen yg kurang piknik hehe," balas akun @yllecce***.

Sebelumnya, Melly sempat menegaskan bahwa dirinya tak pernah ikut dalam aksi apapun melalui sebuah unggahan foto. Pernyataannya tersebut tentu menuai komentar pro dan kontra netter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait