Reaksi Nikita Willy Soal Isu Foto Prewedding Bareng Indra Priawan
Instagram
Selebriti

Foto prewedding itu diketahui dari unggahan seorang fotografer di Instagram.

WowKeren - Nikita Willy dikabarkan sudah dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Kabar itu berawal dari Nikita menerima cincin dari Indra. Dugaan itu diperkuat dengan tersebarnya foto Nikita bersama Indra yang seperti sedang melakukan pemotretan untuk foto prewedding.

Pada tanggal 3 Maret lalu, seorang fotografer Diera Bachir mengunggah foto mesra Nikita bersama Indra di akun Instagram miliknya, @dierabachir. Unggahan itu kemudian menimbulkan pertanyaan dari netter mengenai Nikita dan Indra yang sudah mempersiapkan foto prewedding untuk pernikahan mereka.

Keduanya juga sempat berlibur berdua ke luar negeri. Sebut saja Italia, Bhutan, Jepang dan Maldives.


Banyak momen liburan berdua mereka yang diunggah di masing-masing akun Instagram. Seperti ketika Indra memainkan alat musik tradisional untuk Nikita saat mereka berlibur ke Jepang. Duga

Reaksi Nikita Willy Soal Isu Foto Prewedding Bareng Indra Priawan

Instagram

Mengenai isu foto prewedding bersama Indra, Nikita tak terlalu ingin membahas lebih dalam soal hubungan asmaranya. Ia pun memberikan tanggapan singkatnya mengenai isu tersebut.

"Apa? Excuse me," kata Nikita saat menghadiri Gala Premiere "Alas Pati" di XXI Metropole, Jakarta Pusat, pada Senin (21/5). "Belum ada sih, belum ada rencana."

Mengenai kabar pertunangan Nikita dan Indra, Yora sang ibu turut memberikan klarifikasi. Menurut Yora, putrinya tidak akan menggelar pertunangan secara diam-diam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru