Ayu Ting Ting Disebut Mirip Via Vallen, Fans Geram
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Gaya Ayu Ting Ting dalam unggahan foto berikut ini begitu mirip dengan Via Vallen yang membuat netter menjadi salah fokus.

WowKeren - Sebagai pendatang baru di musik dangdut, Via Vallen sering dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan beberapa saat lalu, Via dan Ayu terlibat perseteruan terkait prestasi yang baru saja diraih. Masing-masing penggemar pun tak henti-hentinya membela idola mereka. Seperti dalam unggahan foto Ruben Onsu berikut bersama Ayu di akun Instagram miliknya pada Senin (21/5).

Dalam foto tersebut, terlihat Ruben dan Ayu berpose dengan 4 gaya berbeda. Sama-sama mengenakan atasan berwarna putih, Ruben dan Ayu terlihat kompak. Dari keterangan foto yang dicantumkan Ruben, keduanya tengah mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi swasta.

Usai melihat unggahan foto Ruben, netter pun ramai berkomentar. Dari sekian banyak komentar, terdapat penggemar Ayu yang tidak terima lantaran idola mereka disebut mirip dengan Via.

"Sya pikir tadi @viavallen ???" tulis akun @teni***. "Knp jd mirip via vallen," sambung akun @rita***.

"Sblh mna nya sih mirip Via. Muka Via lebar gtu mau di blng mirip Ayuuu. Gk bngtt lah. Wekwk," komentar akun @whne***. "Jauh mba Ayu natural hidung dan gigi nya natural klo via gigi dan hidung di ubah dan wajahnya via lebar dan terlalu putih trlalu tebal," tambah akun @nafie***. "Apaan sih ga jelas... Via valen Dari hongkong.. AYU mah.. Jgan disamain ama.. Artis sombong model viavalen.. Deh," imbuh akun @anya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru