Dian Rositaningrum Bocorkan Opick Sudah Menikah dan Bercerai dari Yulia?
Instagram
Selebriti

Dian Rositaningrum membantah jika perceraiannya dengan Opick berhubungan dengan Yulia.

WowKeren - Sidang lanjutan perceraian Opick dan Dian Rositaningrum menemui babak baru. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, pada Selasa (22/5) itu, saksi dari pihak penggugat memberikan kesaksiannya.

Saksi yang dihadirkan Dian adalah adik dan sahabat dekatnya. Usai persidangan, Dian ikut menanggapi perseteruan anaknya, Ghania, dengan Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick.

Alih-alih marah, Dian justru menanggapi santai. Ia mengaku bingung jika ditanya mendalam perihal perseteruan anaknya dengan Yulia itu.

"Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah," ucap Dian. "Dari sananya juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus."

Secara tak langsung, Dian menyatakan jika Opick sudah pernah menikah dan bercerai dengan Yulia. Ia pun membantah jika perceraiannya dengan Opick berhubungan dengan Yulia.

"Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah," lanjut Dian. "Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya."

Tentu saja, pernyataan Dian berbanding terbalik dengan Yulia. Yulia sebelumnya mengaku hanya berteman baik dengan Opick.

Sementara itu, Dian dan Opick sepakat bercerai dengan baik-baik. Hak asuh kelima anak mereka pun jatuh di tangan Dian. Soal nafkah per bulan, Dian hanya meminta sebesar Rp 30 juta untuk kelima orang anaknya.

"Rp 30 juta aja buat lima orang anak, Mba Dian minta Mas Opick untuk kasih tiap bulan itu buat biaya pendidikan, biaya lainnya," jelas pengacara Dian, Ina Rachman. "Ya nggak bisa maksa, kesanggupan Mas Opick. Mas Opick menyanggupi kok."

Perpisahan Dian dan Opick sendiri membuat sang sahabat, Levina, merasa sedih. Menurut Levina, Dian cukup terpukul dengan perceraiannya itu, hanya saja ia bisa menutupinya.

"Dia wanita tegar luar biasa. Semoga nanti jadi surganya untuk anak-anak lima orang. Karena ini aja Mba Dian bisa kuat hadapi hidup urus anaknya lima, bisa tetap berkomunikasi dengan Mas Opick," ujar Levina. "Karena saya tahu dari awal sampai hari ini keadaan Mba Dian. Mba Dian itu yang merasakan."

You can share this post!

Related Posts