Raline Shah Buktikan Cantik dari Lahir, Potret Masa Kecilnya Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Raline Shah menunjukkan foto masa kecilnya melalui Instagram dan menarik perhatian netter.

WowKeren - Unggahan terbaru aktris Raline Shah di Instagram baru-baru ini membuat netter heboh. Bagaimana tidak, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini memamerkan potret masa kecilnya.

Lewat foto itu, Raline seolah membuktikan memang cantik dari lahir. Raline kecil sangat anggun dalam balutan gaun warna merah kompak dengan sang ibu, Roseline. Sayangnya, usia Raline dalam foto itu tak disebutkan secara jelas.

Bulan puasa selalu ada kegiatan sama mama. Tadi aku baru aja liat video tentang cerita atlet panahan Indonesia Sri Ranti (@ichi_ranti) yg Ramadhan tahun ini bakal jauh dari keluarga & jauh dari Ibunya karena harus latihan buat Indonesia. Habis tau ini aku jadi flashback.. dulu kalo mau Ramadhan aku selalu ngabisin waktu bersama Ibu..dari mulai ngabuburit bareng, belanja bareng, solat bareng...Tapi karena kesibukan akhir2 ini jadi jarang bisa menghabiskan waktu bareng. Sooo Ramadhan ini aku udah janji sama diri sendiri, akan coba spend quality time bareng ibu. Aku punya paket spesial yg hopefully bisa bikin Mama seneng Ramadhan ini. Ini #MaafAlaGue Gimana maaf ala-mu? #MaafIbu #flashback


Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Raline yang masih kecil ternyata sudah pandai berekspresi di depan kamera. Aktris kelahiran tahun 1985 itu tersenyum menampakkan giginya. Tak dielakkan lagi, Raline memang sangat cantik sejak kecil.

Kecantikan Raline membuat netter terpana. Ratusan komentar yang memuji paras cantik yang dimiliki sulung dari tiga bersaudara ini. Mereka pun menyebut Raline cantik bak bidadari.

"Cantttttiiiiiiiiiiiiiikkkkk sekaliiiiiii," seru anti***wp. "Cantik dari lahir ini mahhh...@ralineshah," kata nurul***256. "Itu manusia apa bidadari @ralineshah," tambah hil***ni11. "Kak Raline apa sih rahasia cantikmu @ralineshah," komentar amoiin***husna.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru