Fin.K.L Kumpul Lagi, Lee Hyori-Sung Yuri Cs Pamer Momen Manis Ini
Instagram
Selebriti

Simak momen kebersamaan para personel Fin.K.L bersama suami Lee Hyori, Lee Sang Soon.

WowKeren - Tak cuma S.E.S, girl grup generasi pertama Fin.K.L baru-baru ini juga berkumpul kembali. Selasa (22/5) kemarin, Potluck Entertainment selaku agensi Ock Joo Hyun memposting foto keempat personel Fin.K.L lewat akun Instagram resmi.

Dalam foto, para member Fin.K.L termasuk Lee Hyori terlihat akrab dengan berpose saling memeluk dan bersandar pada satu sama lain. Pada postingan tersebut, mereka menulis, "2018. 5. 22 Fin.K.L full group".

Masih di hari yang sama, Potluck Entertainment kembali mengunggah foto para member Fin.K.L. Di postingan kali ini, terlihat kebersamaan Lee Hyori dan kawan-kawan pada 2015 dan 2018. "Para member berkumpul semuanya," demikian bunyi caption postingan tersebut.

Tak ketinggalan, Sung Yuri juga membagikan momen kebersamaan para member Fin.K.L dalam sebuah video. Video tersebut menampilkan suami Lee Hyori, Lee Sang Soon, yang mengambil foto keempat personel Fin.K.L.

실물이 더 잘생긴 형부와 핑클

A post shared by 성유리 (@sung_yuri_) on

Video tersebut diduga diambil di sebuah kafe milik teman Lee Hyori. Pada postingan video ini, Sung Yuri tak lupa menuliskan pesan manis, "Kakak ipar yang ternyata lebih ganteng saat ditemui secara langsung dan Fin.K.L".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru