Yulia Muhammad 'Lelah' Disindir Pembual Karena Terbukti Pernah Jadi Istri Ketiga Opick
Selebriti

Yulia curhat di InstaStory dan mengaku enggan terus jadi sorotan netter terkait hubungannya dengan Opick.

WowKeren -

Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, angkat bicara soal status suaminya itu dan Yulia Muhammad. Secara tak langsung, Dian mengisyaratkan kalau Opick dan Yulia sudah menikah namun kemudian bercerai.

"Kalau saya sih Alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah," kata Dian, Selasa (22/5). "Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya."

Netter lantas meledek Yulia karena sebelumnya menyangkal punya hubungan dengan Opick. Netter menilai Yulia dicerai lantaran terlalu nyinyir di sosial media.

Owh si neng Mun Mun .. 😌😏🤮

A post shared by ratu.gosip2 (@ratu.gosip2) on

"Hahaha.... Ktnya temen aja... Trnyata temen yg terceraikan yaa," sindir netizen. "Kapok.... Wanita pembual.. Dan kakean cangkem," ejek yang lainnya. "YaAllah sedih bgt udh ke 3 dicerai pula.. Kbnyakan nyinyir sih.. Pdhal mah ke 3 mah kalem aja," ujar yang lainnya. "Udah dicerai msh ganggu,,kyaknya sakit hati,apa ngarep dinikahin lagi yaa," kata netter.


Sadar kalau jadi omongan, Yulia kembali curhat di InstaStory. Ia mengisyaratkan lelah karena selalu menuai sorotan. Ia berharap drama soal dirinya dan Opick segera disudahi.

Yulia Muhammad Curhat

InstaStory

"Whatever. Kenapa selalu melibatkan saya," curhat ibu dua anak itu. "Ada apa lagi ini. Apa tidak merasa lelah. Sudahlah cukup sudahi drama ini

Yulia sebelumnya menyangkal menjadi istri ketiga Opick. Ia selama ini mengenal Opick karena partainya suka mengundang penyanyi religi itu ke sejumlah acara. Yulia juga tak menampik dekat dengan Opick sebagai teman biasa.

"Kata siapa saya istri ketiga? Mas Opick kan sedang proses cerai dengan istri pertamanya, yang istri kedua meninggal, apa iya ada istri ketiga? Enggak ada lagi istri ketiga, nanti diklarifikasi sama tim kuasa hukum saya," kata Yulia. "Saya memang dekat dengan Mas Opick. Orangnya sangat baik dan perhatian ke saya serta anak-anak."

Belakangan, Yulia sering disorot dan dibully netizen karena terkesan memanfaatkan rumor dipoligami Opick untuk menuai popularitas. Yulia juga sempat perang status dengan putri Opick, Ghaniya Salma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait