Rayakan Coming of Age Day, Dino Seventeen Sapa Fans dan Pamer Hadiah
Twitter
Selebriti

Dino menggelar siaran V Live untuk merayakan momen saat dirinya sudah dianggap dewasa.

WowKeren - Senin (21/5) lalu, para idol yang lahir pada 1999 merayakan Coming of Age Day atau Hari Kedewasaan. Idol-idol yang merayakan Hari Kedewasaan ini di antaranya adalah Yeri Red Velvet, Dino Seventeen (II), Mark Lee NCT, Park Jihoon Wanna One serta beberapa idol lainnya.

Coming of Age Day merupakan momen penting bagi para selebriti tersebut karena menjadi dewasa berarti mereka sudah diperbolehkan melakukan hal-hal yang hanya boleh dilakukan orang dewasa, salah satunya minum alkohol. Untuk merayakan momen ini, Dino menggelar siaran di V Live di hari yang sama.

Pada siaran kali ini, Dino terlihat imut mengenakan sweter abu-abu. "Aku rasa kalian pasti bertanya-tanya, 'Kenapa Dino tiba-tiba menggelar siaran V app? Aku melakukannya karena aku sudah menjadi orang dewasa tahun ini!" ucap Dino ceria.

"Jadi aku sempat bertanya-tanya siapa yang sebaiknya aku ajak siaran tapi aku satu-satunya member yang mencapai kedewasaan tahun ini jadi aku menggelar siaran sendirian," kata Dino. Pelantun "Don't Wanna Cry" itu juga memamerkan bunga mawar yang didapatkannya sebagai hadiah.


Dino Seventeen Sapa Fans dan Pamer Hadiah

Naver

"Seorang staf dari agensi memberikan aku bunga mawar ini, katanya akan bagus kalau dipakai untuk siaran V app," lanjut Dino. Di Coming of Age Day, mereka yang sudah mencapai kedewasaan umumnya mendapat hadiah berupa bunga, parfum dan ciuman.

Pada kesempatan ini, Dino ditanya apakah ia mendapat ucapan selamat dari para member Seventeen yang lain. Personel termuda Seventeen itu mengaku mendapat terlalu banyak ucapan selamat sampai dirinya lelah.

"Saat aku sudah menjadi dewasa mulai 1 Januari sampai ulang tahunku dan bahkan setelahnya pun, aku mendapat banyak ucapan selamat karena sudah dewasa," ujar Dino. "Jadi aku capek mendapat ucapan selamat karena sudah dewasa."

Dino kemudian menutup siaran ini dengan mengucapkan selamat kepada mereka yang juga mencapai kedewasaan tahun ini. Wah, nggak terasa maknae Seventeen ini sudah dewasa, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait