Usai Pulang dari Amerika Serikat, Titi Kamal Ajak Anak Liburan ke Bali
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal menunjukkan momen saat kedua putranya sedang bersantai di Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Aktris cantik Titi Kamal belum lama ini diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Rupanya, istri Christian Sugiono tersebut telah kembali ke Tanah Air dan melanjutkan liburannya ke Pulau Bali.

Hal ini diketahui usai Titi mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Senin (21/5). Dalam foto tersebut, Titi menunjukkan kedua putranya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Kedua anak Titi tersebut pun terlihat bersantai di kursi malas dengan pemandangan pantai di kawasan Badung, Bali. Titi pun menyebut gaya putranya sudah seperti orang dewasa.

"Kali ke-3 Kai main ke Bali, tulis Titi di bagian keterangan foto. "Gayanya kayak org gede aja ni baby jaman now. Nyantai sama abang ya."


Foto yang diunggah Titi tersebut berhasil membuat para netter ikut berkomentar. Para netter pun mengaku gemas saat melihat kedua putra Titi tersebut.

"Gemeeessssss....sehat trs ya abang juna dan kai," komentar akun @_ard****dewi_. "Masya Allah gemesx ngeliat ank ini.. @titi_kamall," tambah akun @jh**85. "Aduuuuch.... Yg lagi nyantai sama abg juna asikkk.... Bangeutttt...." sahut akun @enda****ynda.

"Ya ampunnnn gayanya.... Aselikkk lucu bgt..... buat Juna n baby Kai...." tulis akun @ries*****fian. "Aih..baby jaman now,lucunya," imbuh akun @uv****ie. "Lucu ya anak2nya kak @titi_kamall pada akur," sambung akun @ri****ra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait