Robby Purba Bareng Roy Kiyoshi Pamer Penampilan Baru di 'Karma', Fans: Kalian Keren
Instagram
TV

Robby Purba dan Roy Kiyoshi tidak tampil misterius serba hitam selama bulan Ramadan.

WowKeren - Tak hanya soal jadwal tayang, sejumlah perubahan lain juga terjadi dalam acara realitas ANTV "Karma". Salah satu yang paling mencolok adalah penampilan Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Robby dan Roy tidak lagi tampil misterius mengenakan setelan serba hitam. Mereka terlihat keren ketika memakai pakaian bernuansa abu-abu. Robby dan Roy berpose keren dengan gaya masing.

Robby hanya berdiri tegak sambil tersenyum tipis, sedangkan Roy berpose memasukkan kedua tangannya ke dalam saku. Pria indigo itu tidak memberikan senyumnya saat difoto.

Saksikan selalu @karmashowantv #KARMABAIK setiap hari pukul 00:15 WIB hanya di @antv_official bersama saya dan Ro’i .... • • • Hello Ro’i Hello Robby...


Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Robby melalui foto ini juga tetap mengajak para fans untuk menonton "Karma". "Saksikan selalu @karmashowantv #KARMABAIK setiap hari pukul 00:15 WIB hanya di @antv_official bersama saya dan Ro’i .... Hello Ro'i. Hello Robby," tulisnya pada Rabu (23/5).

Penampilan terbaru Robby dan Roy untuk "Karma Baik" ternyata mendapat respon positif dari para fans. "Kalian keren (emoji penuh cinta) @roykiyoshi @robbypurba," ungkap hwang***ili. "Kerennn keduanya," sambung raha***endra. "Aku suka deh sekarang bajunya kalian lebih berwarna. ga monoton itemmmmmmm terus," kata clare***tri23.

Selain berkomentar tentang penampilan baru Robby dan Roy, fans juga tetap heboh melayangkan protes atas jam tayang "Karma". Mereka mengaku sudah absen menontonnya sejak jam tayangnya diganti pukul 00.15 WIB. Alhasil, ratingnya harus merosot dan terlempar dari posisi 20 besar pada Senin (21/5).

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru