Lucinta Luna Terancam Denda 100 M Soal Guyonan Manokwari, Melly Bradley Girang
Instagram/melly.bradley
Selebriti

Lewat Instagram, Melly Bradley menuliskan sindiran cukup pedas untuk Lucinta Luna.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pedangdut bertubuh seksi itu dituding telah melakukan penghinaan atas nama kota Manokwari dalam live Instagramnya beberapa hari lalu. Dimana Lucinta mengganti nama Manokwari dengan sebutan lain yang dianggap tidak pantas.

Pernyataan itu disampaikan oleh Lucinta saat menyindir selebgram asal Manokwari, Levana Varraiza. "Karya gue diikuti sama plagiat lain, apalagi yang dari 'Non*kwari' ya? Sok-sokan mukanya mirip gue, mau panjat sosial itu, eh pas asli dilihat jelita banget," tutur Lucinta dalam video tersebut.

Siapa sangka ucapan ini berujung panjang. Masyarakat Manokwari dan Papua merasa tersinggung dengan sebutan tersebut dan menyebutkan keberatannya. Lewat akun Instagram @papuabarathitz, mereka menuliskan sejumlah himbauan untuk Lucinta Luna.

Dimana dari empat imbauan tersebut, salah satunya adalah permintaan agar Lucinta membayar denda sebesar Rp 100 miliar kepada masyarakat Manokwari. Lucinta juga diminta untuk memberikan klarifikasi terkait ucapan tersebut. Jika tidak, kasus ini akan dibawa ke ranah hukum.


Hebohnya berita ini pun membuat mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley ikut berkomentar. Lewat Instagram, Melly menuliskan sindiran untuk pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" tersebut. Ia menyebutkan Lucinta akan melelang sejumlah hartanya untuk membayar denda.

"Horeee ada yang mau masuk penjara plur denda 100 M. Siap2 dah tuh ya tas tas, perhiasan, baju2, atau mungkin ke dalem2an dilelang," tulis Melly. "Ntar gue ikutan lelang deh. Gue beli terus gue bakar."

Melly juga menegur Lucinta untuk menjaga perkataannya. "Mangkanya cong unya mulut tuh dijaga. Mulut lo udah bau efek venners murah aja belagu. Lu dasar bensyongggg heughhh. Dasar warda'ah. Waria haram jada'ah," tulis Melly dalam postingan lain.

Sementara itu, Lucinta Luna sudah meminta maaf atas ucapannya tersebut. "Saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu. Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari ... maaf seribu maaf sebesar2nya . Wassalamualaikum," kata Lucinta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait