Sudah Berdoa Selama 2 Bulan, Akhirnya Kartika Putri Jalankan Ibadah Puasa di Tanah Suci
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri minta dilancarkan serta diberi kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan di Mekkah dan Madinah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Kartika Putri. Pada bulan Ramadhan tahun ini, ia diberi kesempatan menjalankan ibadah puasanya di Tanah Suci Mekkah dan Madinah. Rupanya, hal ini merupakan doa Kartika sejak 2 bulan lalu. Hal ini Kartika ungkap bersama unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (23/5).

Dalam foto tersebut, Kartika terlihat cantik mengenakan hijab berwarna hitam. Dengan pose tangan di dagu, mantan kekasih kakak Jessica Iskandar ini mengenakan riasan natural yang semakin membuatnya nampak anggun.

"Bismillahirrohmanirrohim... InsyaAllah doa 2 bulan lalu tercapai yaAllah.." tulis Kartika di keterangan fotonya. "Doa meminta di izin Kan dan dibolehkan tuk berpuasa ditanah suci.. dan meminta dengan segera bisa kembali lagi.. yaAllah Insyaallah diqobul Aamiin.."

Kartika merasa teramat bahagia. Ia pun meminta dipermudah melaksanakan ibadah puasa di Tanah Suci.

"MasyaAllah bahagianya di berikan kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan Ibadah umrah di bulan ramadhan dan berpuasa di madinah dan mekkah..." lanjut Kartika. "Ya ALLAH segala Puji dan Syukur hanya kepadaMU."


Unggahan Kartika ini dibanjiri komentar netter. Dari sekian banyak komentar, tidak sedikit netter mendoakan agar ibadah puasa Kartika di Mekkah dan Madinah berjalan lancar.

"Semoga ibadahnya lancar kak dan semangat hijahnya," tulis akun @ega***. "Aamiin semoga selalu di jalan ini dan tetap Istiqomah ngak berubah pendirian nya aamiin," sambung akun @naimah***.

"Alhamdulillah bahagia nya mbak tolong doain aq juga ya...." komentar akun @any***. "Aamiin Yaa Mujiibassailiin semoga kami bisa menyusul jejak do'a tteh @kartikaputriworld Aamiin," tambah akun @mega***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait