Isu Telantarkan Anak, Chico Hakim Sindir Wanda Hamidah Iri Gara-Gara Jauh dari Suami
Selebriti

Chico menjelaskan pada netter soal penyebab Wanda marah-marah karena tak bisa seperti dirinya yang bisa bersama istri di bulan puasa.

WowKeren - Wanda Hamidah sempat meradang dan menyindir eks suaminya, Chico Hakim. Ini karena Chico dinilai tak bertanggung jawab mengurus anaknya dan Wanda.

Wanda menyebut kalau Chico sudah menelantarkan ketiga anaknya selama 5 bulan. Ia juga membandingkan Chico dengan suaminya, Daniel Patrick Schuldtz. Wanda memuji perjuangan Daniel yang bekerjakeras ketimbang Chico.

Saat ini, Wanda dan Daniel memang menjalin hubungan LDR. Wanda di Jakarta sedangkan Daniel di Bali. Keduanya sudah tak lagi mengunggah foto berdua. Biasanya, Daniel maupun Wanda mengunggah foto mereka bersama anak serta pamer kegiatan masing-masing.

Sementara itu, konflik Wanda dan Chico ini juga membuat netter kepo. Mereka sempat menuliskan komentar di akun Instagram Chico. Netter penasaran apakah hubungan Chico dan ketiga anak dari Wanda masih baik-baik saja.

Sama anak2 yg dari mba Wanda masih baik2 aja kan ya pak @chicohakim? Semoga baik2 aja dan memenuhi semua kebutuhan mereka karena mantan istri..ada.. tapi tidak ada mantan anak," tanya akun lilimasse. "@lilimasse jgn mnggosip mbk..mngkin mantannya merong2...krn lg kurang kasih syang," kata netter pendukung Chico, fansgoodpeoples. "Loh siapa yg ngegosip ya? Kan saya nanya... lihat dong kan ada tanda tanya nya.. situ kali yg ngegosip bilang mantannya kurang kasih sayang," seru lilimasse.

Chico lantas ikut menimpali. "@lilimasse jangan masuk ke ranah yg anda tak tahu pasti kisahnya. Saya kasihan sama orang yg tak bersyukur. Sayangnya, saya bukan tipe orang yg suka membeberkan cerita buruk ttg org lain yg ada hubungannya dgn anak-anak saya. Iri & dengki takkan membawa Kita kemana-mana kecuali semakin terpuruk. Semoga di Bulan Ramadhan ini Kita ngga kalah Sama setan yg sudah dibelenggu dan dijauhi dari ghibah, fitnah, dan membuka aib sendiri.. aamiin," seru Chico.

Chico juga mengisyaratkan kalau Wanda iri karena eks istrinya itu tak bisa bersama sang suami di bulan puasa. Hal berbeda justru dirasakan Chico yang semakin mesra dengan Citra Soeroso.

"Banyak postingan seperti shalat berjamaah dengan Istri, yg tak bisa dilakukan oleh yg bersangkutan sekarang, karena satu Dan lain hal menjadi pemicu postingan yg mengungkapkan iri & dengki. Semoga di Bulan Suci ini Kita semua dapat berperilaku lebih baik lagi," seru Chico. "Mas masa kata mbak wanda mas chiko egak bertanggung jawab sm anak.padahal dr kecil dulu yg nyari nafkah kan mas chiko ya..semoga cepet selesai ya mslhnya," kata netter lainnya. "Yang faham keadaan Kita masing-masing akan dapat jernih menilai. Mengerikan memang iri dengki itu. Dan efeknya terhadap psikis seseorang. Kita yg waras hanya bisa doakan. Semoga rumah tangga yg bersangkutan baik-baik saja. Wong semua baik-baik sampai Ada satu postingan yg kurang berdasar," kata Chico.

You can share this post!

Related Posts