Jenita Janet Ngotot Pingsan Bukan Settingan, Akui Bebas dari Setan di Bulan Puasa
Selebriti

Jenita yang sempat drop hingga pingsan lantaran diganggu hal gaib kini merasa kondisinya lebih fit selama berpuasa.

WowKeren - Jenita Janet sempat pingsan di atas panggung ketika tampil di sebuah acara. Ia kabarnya mendapat gangguan ilmu hitam dari salah satu pesaing yang diduga juga artis dangdut.

Lantaran belum terungkap pelakunya, banyak pihak curiga kalau Jenita cuma sekedar gimmick. Namun pedangdut yang suka gonta-ganti gaya rambut ini langsung menyangkal anggapan miring tersebut. Jenita menegaskan kalau kejadian itu benar-benar spontan dan bukan rekayasa.

"Kemarin yang nggak enaknya adalah, oke saya paham banyak orang mungkin yang melakukan kejadian-kejadian itu untuk settingan. Tapi gimana kalau seandainya itu kejadian nyata tapi masih ada kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seseorang gitu," jelas pedangdut yang juga akrab disapa Janet ini.

Ia juga menyayangkan ada orang-orang yang sempat nyeletuk soal dirinya yang belum mati. "Dan yang lebih parahnya lagi ada orang yang nyeletuk, kok belum mati. Oke kalau memang nggak bisa nolong nggak apa-apa karena ada tim medis, tapi setidaknya jaga lah lisan kalian. Orangtua aku di rumah saja berdoa agar aku diberikan keselamatan, tapi itu kok orang itu bisa ngomong seperti itu. Itu sih yang membuat aku miris, kok sekarang orang nggak ada empatinya ya walaupun kita bukan idolanya," kata Janet.


Setelah kejadian itu, Janet semakin memperdalam ilmu agama. Ia juga rajin beribadah agar tak lagi diganggu hal-hal gaib. Pelantun lagu "Aku Bukan Hello Kitty" ini bersyukur karena gangguan mereda saat ia khusyuk beribadah puasa. Ia jadi merasa fit dibanding sebelumnya.

"Iya tapi ini nggak tahu, mungkin karena bulan puasa atau kenapa. Di bulan puasa ini kesehatan aku malah lebih fit dibandingkan di bulan-bulan sebelum puasa. Mau percaya nggak percaya ya, mungkin karena satu kita berpuasa, puasa itu kan tidak hanya menghindari dari makanan tapi juga hawa nafsu," terangnya.. Kalau di luar bulan puasa kan kita agak sulit mengerem hawa nafsu. Nah, di bulan puasa ini aku mencoba mengerem itu jadi mungkin setan-setan yang mau masuk jadi ke-blacklist sendiri kayak ke-reject gitu mungkin ya

Janet juga mengambil hikmah kalau kesialan kemarin sebagai pengingat agar ia lebih dekat pada Allah. Ia mengakui sering melamun hingga tak menutup kemungkinan mudah disusupi hal-hal gaib.

"Kemarin-kemarin aku sempat berpikir kalau dilihat dari medis kan aku sudah sembuh dari typus, terus tekanan darah normal atau lainnya. Jadi aku ambil hikmah, oh mungkin aku harus lebih mendekat diri lagi sama Allah. Kalau dzikir kita tetap dzikir di dalam hati. Tapi kita tuh ada waktu di mana kita ngelamun, di mana kita kosong, orang sibuk tapi pikirannya ke mana-mana kadang-kadang kayak seperti itu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait