Belum Juga Dikaruniai Momongan, Zaskia Sungkar Sering 'Culik' Anak Shireen
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Zaskia Sungkar memiliki cara untuk mengobati kekosongan hatinya, yaitu dengan menghabiskan waktu bersama keponakannya.

WowKeren - Rumah tangga yang dibina Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Sayangnya, hingga tujuh tahun menikah, Zaskia dan Irwan belum juga dikaruniai momongan.

Meskipun demikian, baik Zaskia maupun Irwan tidak pernah menyerah dan terus berusaha sambil berdoa. Sambil menanti hadirnya buah hati, Zaskia lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak Shireen Sungkar. Zaskia pun mengaku sering "menculik" keponakannya untuk diajak berjalan-jalan bersama.


"Kan (Shireen) sudah kebanyakan anaknya," ungkap Zaskia saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/5). "Jadi, diculik dikit enggak apa-apa lah satu, suka dipinjam."

Lebih lanjut, Zaskia merasa bersyukur bisa dekat dengan keponakannya. Rupanya, Zaskia merasa tidak kesulitan saat menjaga keponakannya, meski tanpa didampingi Shireen.

"Kalau anaknya enggak suka kan kita juga ngejagainnya enggak leluasa," papar Zaskia. "Kalau ini, enggak ada ibunya juga dibawa, alhamdulillah (enggak rewel)."

Selanjutnya, Zaskia menceritakan bahwa putra sulung Shireen, Teuku Adam Al Fatih, adalah keponakan yang paling dekat denganya. Hal ini dikarenakan Zaskia menghabiskan waktu lebih banyak dengan Adam daripada anak kedua Shireen, Cut Hawwa Medina Al Fatih.

"Waktu Shireen lahiran Adam tuh aku enggak terlalu sibuk kayak pas (lahiran) Hawwa," jelas Zaskia. "Jadi, bayinya (Adam) juga aku bener-bener megang gitu. Tapi, kalau pas Hawwa tuh sibuk banget, keluar kota terus."

Sebelumnya, Zaskia sempat membuat publik menduga bahwa ia telah hamil. Pasalnya, Zaskia mengunggah foto yang bertuliskan rasa syukur atas permintaannya yang terkabul. Namun, Zaskia telah membantah kabar kehamilannya tersebut.

Rupanya, postingan tersebut merupakan ungkapan syukur Zaskia karena bisa kembali berjumpa dengan Bulan Suci Ramadan. Artis berusia 27 tahun ini juga mengaku ingin mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya di Bulan Ramadan kali ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...