Sinopsis Pertama 'Avengers 4' Janjikan Bakal Ada yang Berkorban, Iron Man?
Justnerd
Film

Edisi terbaru dari Licensing Magazine berisi sinopsis pertama untuk 'Avengers 4'. Seperti apa?

WowKeren - Ending "Avengers: Infinity War" sukses membuat fans penasaran seperti apa kisah "Avengers 4" nanti. Seperti diketahui, film terbaru dari Marvel Cinematics Universe (MCU) yang belum diberi judul itu masih akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang.

Dalam akhir "Avengers: Infinity War", Thanos (Josh Brolin) berhasil mencapai tujuannya yaitu "menyeimbangkan alam semesta". Dengan satu jentikan jarinya, si Mad Titan tersebut menghapus separuh kehidupan di alam semesta, termasuk sejumlah superhero yang bertarung di dalamnya.

Marvel Studios sengaja menutup rapat-rapat apa yang akan terjadi di "Avengers 4". Mereka bahkan belum mengumumkan judul resmi film tersebut. Menurut Kevin Feige, pendekatan seperti ini sebenarnya menjadi menjadi bumerang tapi Marvel bertahan untuk tidak membocorkan apapun hingga saat ini. Meski di luar sana banyak teori-teori fans terkait sinopsis film selanjutnya.

Namun tak begitu mengherankan jika ada bocoran yang sengaja dirilis. Mengingat jadwal rilis yang hanya kurang dari setahun. Menurut CBM Rochi Shion, edisi terbaru dari Licensing Magazine berisi sinopsis pertama untuk "Avengers 4".

"Puncak dari hubungan kisah 22 film di tahap keempat akan menampilkan pertarungan dari perjalanan epik yang terjadi selama ini. Superhero favorit kita semua akhirnya menyadari betapa rapuhnya kenyataan ini hingga akhirnya mereka harus berkorban untuk mempertahankannya," bunyi sinopsis dalam majalah.


Meski "Avengers: Infinity War" berakhir dengan kemenangan Thanos, banyak fans berharap di film selanjutnya. Mengingat karakter-karakter seperti Spider-Man (Tom Holland), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) sudah memiliki sekuel. Entah bagaimana jentikan jari Thanos bisa dibatalkan.

Namun sinopsis ini mengisyaratkan bahwa taruhannya akan lebih tinggi dari yang kita bayangkan. Thanos telah menghapus separuh kehidupan di alam semesta, tetapi menurut sinopsis, Avengers yang masih hidup akan belajar "betapa rapuhnya kenyataan ini". Mereka tidak hanya berjuang untuk membatalkan tindakan mengerikan Thanos, seolah-olah semua kenyataan itu sendiri sedang dipertaruhkan.

Referensi untuk "pengorbanan" mungkin tidak begitu mengejutkan. "Avengers: Infinity War" berakhir dengan hanya beberapa superhero yang masih hidup. Member awal Avengers bertahan seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo) serta Black Widow (Scarlett Johansson). Ditambah beberapa karakter sekunder dan Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dari "Guardians of the Galaxy".

Namun kontrak Chris Evans, Robert Downey Jr. dan Chris Hemsworth dengan Marvel akan segera berakhir. Bisa dibilang "Avengers 4" adalah penampilan terakhir mereka. Mungkin satu atau dua Avengers akan pensiun, misalnya Tony Stark (Iron Man) yang benar-benar meninggalkan semuanya demi membentuk keluarga dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Kenyataannya, fans mengharapkan ada harga yang mahal untuk kemenangan di "Avengers 4". "Pengorbanan" yang dimaksud dalam sinopsis bisa saja merujuk pada kematian salah satu Avengers. Teori-teori fans menyebut Iron Man lah yang harus mengakhiri karena ia yang memulai. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru