Berulang Kali Sela Omongan Chef Rudy Choirudin di 'Brownis', Ayu Ting Ting Dikritik Tidak Sopan
Instagram
TV

Ayu Ting Ting terus-menerus berceloteh ketika Chef Rudi Choirudin mendemokan masakannya.

WowKeren - Program acara "Brownis" pada Kamis, 24 Mei 2018, mengundang Chef Rudy Choirudin untuk melakukan demo masak. Chef Rudy ingin menunjukkan cara membuat es doger dan mayonaise kepada pemirsa.

Chef Rudy baru memulai tahapan memasukkan es batu ke dalam blender, Ayu Ting Ting sudah melontarkan candaan. "Mas, kalau enggak ada es batu bisa diganti apa?" tanya Ayu. Chef Rudy hanya tertawa, sedangkan Ruben Onsu langsung menyahut Ayu. "Batu-bata," tegasnya.

Wendi Cagur kemudian mengingatkan Ayu. "Baru mulai," ucap Wendi. Tak disangka, Ayu kembali berceloteh ketika Chef Rudy melanjutkan ke tahap berikutnya. "Itu sirup ya, Mas?" tanya Ayu yang tak digubris oleh sang chef. Namun, Ayu masih terus-menerus menyela omongan Chef Rudy.

Ruben rupanya terlihat geram dengan gaya bercanda Ayu. "Yu, jangan bercanda, Yu," kata Ruben. "Jangan bercanda. Ini Rudy Choirudin lho," timpal Ivan Gunawan. Ayu masih terus melanjutkan candaannya. Bahkan, ketika Chef Rudy masih menjelaskan tentang cara pembuatan mayonaise, Ayu tiba-tiba melontarkan tebak-tebakan.


"Sukun-sukun apa yang ngeselin?" tanya Ayu. Aksi Ayu pun memancing kegeraman dari Ruben. Suami dari Sarwendah itu tampak menegur Ayu dengan suara pelan. Di akhir Chef Rudy memberikan tutorial memasak, Ayu rupanya melontarkan tebakan lagi.

Taknjil Manis bersama Chef Rudi Choirudin hanya di Brownis

Sebuah kiriman dibagikan oleh BROWNIS TTV (@brownis_ttv) pada

"Mayonaise mayonaise apa yang berani hayo?" kata Ayu. "Bentar, Yu," sahut Ruben. Ivan juga tampaknya kesal. "Yu, lu gue ketok pakai palu ya lama-lama. Ini chef-nya bergengsi lho, Say," tambah Ivan. Chef Rudy membiarkan candaan Ayu dengan menyebut bahwa masakannya telah selesai.

Aksi Ayu dalam "Brownis" siang ternyata juga membuat pemirsa di rumah merasa geram. Pasalnya, mereka mengaku tidak bisa menyimak tutorial masak dari Chef Rudy lantaran candaan Ayu yang tak ada henti-hentinya.

"Si ayu ga punya sopan santun, orang lagi ngejelasin malah nyerocos mulu. Emang dikira lucu apa lo, ilfeel sumpah @ayutingting92 @brownis_ttv," komentar meli***805. "Teh ayu gak sopan banget ada orang jelasin dianya nyrocos sendiri," seru iea***beemz. "Ga sopan bgt sih teh ayu, bercanda ada tempatnya kaya ga ada etikanya padahal uda diingetin sm ka ivan masi aja, kan jd ga fokus dengerin chef rudy ngomong apa," tambah lina***318

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru