Unggah Foto Wajahnya Tampak Dekat, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Bikin Iri
Instagram
Selebriti

Selain kehidupan yang mewah, paras cantik Nia Ramadhani juga sering membuat kaum hawa merasa iri.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali membuat kaum hawa merasa iri. Penyebabnya adalah istri dari Ardi Bakrie itu melalui akun Instagramnya mengunggah wajahnya tampak dari dekat.

Foto tersebut sebenarnya digunakan Nia untuk endorse bulu mata sambungan, namun netter tampaknya salah fokus dengan paras cantiknya. Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini terlihat masih sangat imut dalam foto itu.

Masih inget gak guys sama review aku tentang @everlash_lash_expert ? salon favorit aku untuk lash extension. Good news, mereka udah buka cabang terbaru loh di Plaza Senayan. Kualitas pemasangan dan pelayanannya top banget. It’s worth every penny! . Di Everlash, mereka juga punya service untuk manjangin bulu mata secara permanen ! Awalnya juga aku gak percaya tapi gak nyangka emang bener bulu mata aku tambah panjang dan tebal. Everlash pokoknya recomended banget untuk urusan bulu mata. . Tips dari aku: udah mau menjelang bulan suci Ramadhan, ada baiknya untuk segera book appointment kamu secepatnya. Biasanya Everlash udah full appointment di bulan menjelang ramadhan, sekarang kamu bisa buat appointment via website terbaru mereka di www.everlash.id. Beautiful lashes just only one click away! #everlashmade #everlashjakarta #everlashlashexpert


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Wajah Nia juga tampak sangat mulus dan tidak ada komedo di hidungnya yang mancung. Sahabat Jessica Iskandar itu masih dijuluki barbie hidup oleh sebagian netter. Beragam komentar netter berisi kekaguman terhadap wajah cantik Nia.

"Gilaaakkk cantik bgt," seru xx***a95. "Emang bener yaa @ramadhaniabakrie emang cantik dari sononya, makin perawatan makin cantik," tambah schu***tta. "itu muka ...ko gitu amat sihhh bikin iri aja,,,,,cantik bangetthhhh,,mdh"kelak anak ku muka ny mirip nia ramadhani...," kata rit***161. "Kesempurnaan tiada taraa," ujar bo***gar.

Selain itu, bagian hidung Nia juga menjadi sorotan sebagian netter. "Mama nia idungnya cakep benerrr," seru louis***sha. "Salfok sama hidungnya, kayak papan seluncuran," ungkap yoha***ti85.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait