Usaha Roti Jessica Iskandar Tutup, Bangkrut?
Instagram
Selebriti

Toko kue milik Jessica Iskandar dikabarkan tutup dan tidak beroperasi. Benarkah toko itu tak laku dan sepi pembeli?

WowKeren - Sudah banyak artis Tanah Air yang membuka bisnis kuliner. Sebut saja Ayu Ting Ting, Zaskia Sungkar hingga Via Vallen.

Kue kekinian ala para artis pun menjadi tren dikalangan masyarakat. Berbeda dengan para artis lainnya yang berupa cake, Jessica Iskandar alias Jedar membawa varian baru berupa kue sobek.

Namun sebuah kabar mengejutkan disampaikan oleh Jedar. Ia secara terang-terangan mengumumkan bahwa toko kue miliknya, Barrack Bakery, tutup dan tidak beroperasi. Benarkah Jedar mengalami kebangkrutan?

Rupanya tidak. Bukannya bangkrut, Jedar hanya mengalami masalah tentang nama merek kue miliknya. Nama kue tersebut ternyata sudah ada yang mematenkan.

"Roti off, karena kan namanya sudah ada yang punya," ujar Jedar saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang pada Kamis, 24 Mei 2018. "Hak paten namanya sudah ada yang milikin."


Namun kini Jedar sudah menemukan nama baru untuk usaha kuenya. Segala hal pun mulai dipersiapkan seperti kotak kue hingga rebranding merek kue.

"Ganti nama jadi Baby El Bakery," lanjut Jedar. "Jadi aku rebranding lagi, ganti nama, lagi pesan box dan sebagainya."

Jika sudah selesai persiapan rebranding, Jessica bakal membuka kembali toko kue miliknya. Ia pun berjanji akan memberikan kejutan untuk fans.

"Setelah rebranding kita buka lagi," tambah Jedar. "Nanti akan ada variasi dan varian rasa terbaru."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait