Selamat, Kun NCT Lulus dari Beijing Contemporary Music Academy
Twitter
Selebriti

Simak foto-foto serta video Kun pada upacara kelulusannya hari ini, Jumat (25/5).

WowKeren -

Selama beberapa tahun terakhir, Kun disibukkan dengan kegiatan training serta persiapan debutnya di NCT. Namun siapa sangka kalau idol kelahiran 1996 tersebut masih sempat menyelesaikan pendidikannya di Beijing Contemporary Music Academy.

Hari ini, Jumat (25/5), Kun menghadiri upacara kelulusan di almamaternya, meski kemudian terungkap kalau pemilik nama lengkap Qian Kun itu sudah lulus sejak tahun lalu. Kedatangan Kun kali ini selain mengikuti upacara kelulusan juga untuk memberikan pidato.

Kun NCT Lulus dari Beijing Contemporary Music Academy

Twitter

Dalam pidatonya, Kun mengucapkan selamat pada junior-juniornya yang lulus tahun ini. Tampak ganteng berbalut toga berwarna merah, pelantun "Without You" itu juga mengaku merasa terhormat bisa berdiri di depan para pengajar dan juniornya.


"Aku memulai sebagai seseorang yang tidak tahu apa-apa, hanya punya mimpi untuk bermusik yang berawal sejak aku kecil," ujar Kun dalam pidatonya. "Setelah masuk Beiyin, aku mempelajari banyak pengetahuan yang berguna tentang musik dan performance. Di Beiyin aku juga bertemu guru-guru dan teman-teman yang baik.

Menjadi momen spesial bagi Kun, upacara kelulusannya ini juga dihadiri banyak penggemar, termasuk fansite. Foto-foto dan video member NCT kelahiran Fujian, Tiongkok itu banyak bertebaran di media sosial.

Sementara itu, NCT kabarnya siap mendebutkan subunit baru usai NCT U, NCT 127 dan NCT Dream yang debut 2016 lalu, yang tak lain adalah subunit Tiongkok. Rumor yang beredar di kalangan penggemar menyebutkan kalau subunit ini seluruhnya akan beranggotakan member asal Tiongkok dengan Kun sebagai leader. Belum diketahui kebenaran rumor tersebut, namun SM Entertainment sebagai agensi NCT telah membenarkan kalau subunit Tiongkok akan debut pada paruh kedua 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait