Anjasmara Adu Ganteng dengan Caesar Hito di 'Anak Langit', Wajah Mereka Mirip?
Instagram
TV

Anjasmara terlihat tidak kalah awet muda dengan Immanuel Caesar Hito di 'Anak Langit'.

WowKeren - Wajah tampan aktor Anjasmara kini kembali menghiasi layar kaca. Suami Dian Nitami itu bergabung dengan sinetron "Anak Langit" yang ditayangkan SCTV. Anjasmara memerankan pria bernama Aditya yang merupakan ayah dari Andra Immanuel Caesar Hito.

Anjasmara lewat Instagram kerap membagikan foto atau video ketika syuting "Anak Langit". Dalam unggahan terbarunya pada Jumat (25/5), Anjasmara tengah syuting di Taman Mini Indonesia Indah.

Yang menarik, Anjasmara tengah foto bersama "anaknya", Hito. "With the most famous young actor @hitocaesar @anaklangit_sctv_ (Bersama aktor muda paling terkenal)," tulis Anjasmara.

Aktor berusia 42 tahun itu seolah sedang beradu ganteng dengan Hito. Anjasmara mengumbar tawa riang sambil berkacak pinggang. Sementara, Hito juga tidak kalah keren dari Anjasmara. Kekasih Felicya Angelista tersebut memasukkan tangannya ke dalam saku dambil tersenyum.

Netter terpana melihat foto Anjasmara ketika bersama Hito. Di samping itu, netter juga heboh menyebut wajah mereka berdua terlihat sangat mirip. "Wajahnya mirip," kata rosti***yanti. "Mirip banget ya," tambah rul***ris.

"Subhanallah ganteng2 banget," seru riri***yko. "Mirip kyk abang adik jd nya," sambung ciput***face. "Seneng banget liat mas @anjasmara lagi main sinetron lagi," kata ribka***dari.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru