Rating Keluar Top 15, Penggemar Khawatir 'STJC Reborn' Dibungkus
Instagram
TV

'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' pada awal penayangannya selalu mencetak rating di posisi teratas.

WowKeren - Rating sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" tampaknya semakin hari semakin menurun. Pada Kamis (24/5), "STJC Reborn" tak disangka-sangka harus terlempar dari posisi Top 15. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini berada di urutan ke-18 dengan rating 2,4 persen dan share 10,7 persen.

"STJC Reborn" pada Rabu (23/5) masih mampu menembus Top 15. Berada di urutan ke-14, sinetron SinemArt ini mencetak rating 3,2 persen dan share 13,9 persen. Padahal, "STJC Reborn" masih mampu menempati posisi keenam pada Senin (21/5) dan Selasa (22/5).

Penurunan rating "STJC Reborn" tentu membuat para penggemarnya sangat khawatir. Ya, penggemar sudah cemas bila sinetron favorit mereka bisa dibungkus tiba-tiba karena rating dan share yang semakin menurun.

"Tumben STJC sharenya rendah bgt," tulis andi***i.d. "STJC kenapa tuh, bisa bungkus kalo sharenya turun trus," komentar fal***va. "Sedih deh klau stjc di bungkus ayo stjc bangkit," sambung myss***972.

Penggemar "STJC Reborn" mengeluhkan jalan ceritanya yang kini semakin tidak jelas. Laras (Natasha Wilona) kini kembali menjadi gadis biasa setelah sempat kaya raya. Penggemar pun berharap "STJC Reborn" akan memperbaiki alur ceritanya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru