Quality Time, Lucunya Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Pilih 'Kabur'
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut, terlihat Glenn dan Chelsea yang saling bertatapan mesra.

WowKeren - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia termasuk sering membagikan kegiatan keluarga mereka di media sosial Instagram. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak bernama Natusha Olivia Alinskie ini pun seperti tak pernah absen membawa serta anaknya itu. Dalam berbagai kesempatan, Chelsea dan juga Glenn selalu berbagi keseruan bersama dengan putri semata wayangnya itu.

Akan tetapi, baru-baru ini, Natusha sepertinya harus rela memberikan waktu bagi kedua orangtuanya itu untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram Glenn pada Jumat (25/5).

Dalam foto tersebut tampak Glenn dan juga Chelsea sedang berbaring santai di pantai. Mereka berdua pun bertatapan mesra. Namun, potret Natusha yang seperti tampak ingin kabur melihat kemesraan kedua orangtuanya ini mencuri perhatian netter.

Para netter ini berhasil dibuat tertawa dengan tingkah Natusha yang seolah diabaikan oleh kedua orangtuanya. Meskipun demikian, para netter tetap memberikan predikat keluarga favorit pada Chelsea dan Glenn.

"Natusha dikacangin makanya dia mau kabur" tulis akun @vi***ys. "Yah natusha di anggurin" sahut akun @po***uk. "Kasian Nastusha dikacngin wkwkkwke" tambah akun @ve***11.

"Couple favorit sih sha sibuk sendiri y dek." tulis akun @de***ni. "Keluarga ter favorit" sahut akun @fi***ra.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait