Cut Meyriska Muncul sebagai 'Mantan Kekasih' Stefan, 'Anak Langit' Jadi Mirip 'Anak Jalanan'
Instagram
TV

Pemeran baru hadir di 'Anak Langit' demi menambah keseruan ceritanya.

WowKeren - Artis cantik Cut Meyriska akhirnya akan muncul dalam episode terbaru "Anak Langit" yang tayang Sabtu, 26 Mei 2018. Seperti yang terlihat dalam cuplikannya, Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) berperan sebagai gadis tomboy bernama Manda.

Ketika Manda tengah menyeberang jalan, Hiro Stefan William yang mengendarai motornya hampir menabraknya. Hiro seketika mengerem motornya. Namun, Hiro lebih terkejut lagi karena sosok yang ada di depannya sangat mirip dengan Dinda, mantan kekasihnya dulu.

"Dinda," ujar Hiro dalam hati sambil mengamati wajah Manda. Sementara, Manda menegur Hiro dengan menunjuk ke kepalanya supaya Hiro berhati-hati dalam berkendara. Manda kemudian berlalu dari hadapan Hiro.

Kala mengunggah cuplikan ini, sutradara Akbar Bhakti menuliskan caption yang cukup kocak. "Dia bilang : gak punya mata ya ...atau siwer liat cewek cantik lewat haa... @cut_meyriska26," ungkap Akbar lewat akun akbar_bhakti.


Dia bilang : gak punya mata ya ...atau siwer liat cewek cantik lewat haa... @cut_meyriska26

Sebuah kiriman dibagikan oleh Akbar Bhakti (@akbar__bhakti) pada

Manda merupakan kembaran Dinda, mantan kekasih Hiro yang telah meninggal. Namun, Hiro tampaknya masih mengira perempuan yang dilihatnya di jalan adalah Dinda. Hadirnya Manda sebagai "mantan kekasih" Hiro membuat fans seolah teringat dengan jalan cerita "Anak Jalanan". Chika kala itu berperan sebagai Adriana yang menjadi mantan kekasih Boy (Stefan).

"Neh fix bgt AJ reborn, klo di AJ adriana boy skrg manda boy tpi sama2 jdi PHO, pdhl crita ank langit msih ada yg gantung," kata phop***e21. "Om @akbar__bhakti ..... anak langit jadi kaya anaknya anak jalanan ya om... hihihi.. mantan hiro ja mukanya sama," tambah mil***ngit.

"Pemain anak jalanan diboyong ke anak langit. kurang reva (Natasha Wilona) dan melly d(Kathy Indera) doang," seru del***putri. "Pemain AJ kumpul di AL mungkin ini anak jalanan seoson2 cuma dikemas jadi anak langit wkwkw tinggal ditunggu natasya wilona om sut," komentar kiw***ooo.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru