Nyanyi Dangdut Bareng Via Vallen, Nagita Slavina Banjir Pujian
Musik

Tidak sedikit netter yang mengomentari suara merdu Nagita yang menyanyi dalam bahasa Jawa.

WowKeren - Nagita Slavina makin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu artis tanah air yang serba bisa. Mulai dari menyanyi, berakting, memandu acara, hingga sukses memiliki beberapa kerajaan bisnis yang dikelola bersama sang suami, Raffi Ahmad. Nagita sangat menyadari kesuksesannya itu tidak bisa lepas dari dukungan para penggemar setia mereka. Oleh karena itu, Nagita pun memberikan kejutan untuk para fans mereka.

Melalui channel resmi YouTube Rans Entertainment, Minggu, 27 Mei Nagita mengunggah video bersama pedangdut populer jaman sekarang, Via Vallen. Video kejutan untuk para fans itu merupakan hadiah dari Nagita untuk para penggemar sehingga jumlah subscriber channel mereka telah mencapai 1 juta orang.

"Guys, terima kasih untuk 1 juta subscribersnya. Kita punya kejutan nih di #ransmusic yaitu Nagita bakal nyanyi "sayang" sama penyanyi aslinya yaitu Via Vallen," tulis Nagita di bagian keterangan video. Bisa ditebak, dalam waktu singkat beberapa jam saja video itu telah ditonton lebih dari 334.000 kali.


Tidak sedikit netter yang memuji suara merdu Nagita ketika menyanyi dangdut bersama Via Vallen. Terlebih lagi Nagita menyanyikan lagu "Sayang" yang memiliki lirik dalam bahasa Jawa. "Aku mau mbak Gigi ngerap boso Jowo," kata Via Vallen. "Maaf sebelumnya, karena lidahku made in Jawa, tapi bukan berarti aku bisa ngomong bahasa Jawa," balas Nagita.

"Lagu dangdut kelihatan mahal yaa kalau yang bawain elegan, sopan dan cantik2 begini 😍," komentar Dinda Dheni***. "Nagita Slavina inspirasi istri idaman jaman now. Via Vallen inspirasi generasi dangdut jaman now 😍😍😍😍😍😍," komentar G-C***. "Yang dislike? Pasukan balajaer lah, dia kan panas sama 2 wanita cantik ini," komentar desti lest***. "Gigi di episode ini kayaknya bahagia banget, sampai teriak2 gitu πŸ˜„πŸ˜„ komentar Anita Dewi Suna***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru