Kalahkan Kim Yuna-Seolhyun, IU Model Brand Reputasi Terbaik Edisi Mei
Selebriti

Selain IU, Kim Yuna dan Seolhyun, sederet selebriti ini juga masuk dalam daftar Model Brand Reputasi Terbaik Edisi Mei.

WowKeren - The Korean Business Research Institute baru-baru ini mengumumkan peringkat reputasi terbaik bulan ini untuk model iklan wanita. Peringkat ini sendiri ditentukan melalui analisis perilaku konsumen menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 25 April hingga 26 Mei.

Dari sederet nama, IU berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar ini. IU mengumpulkan total skor 1.437.201, menandai peningkatan signifikan sebanyak 125,48 persen jika dibandingkan dengan skor yang didapatnya pada April.

Kata kunci yang terkait dengan IU adalah "sulit", "kontroversial" dan "mengejutkan". Sedangkan analisis positifitas negatifnya menunjukkan skor 49,26 persen reaksi positif.

Sedangkan peringkat 2 ditempati oleh atlet figure skating Kim Yuna. Kim Yuna mengumpulkan total skor sebanyak 1.033.015. Angka ini mengalami peningkatan 136,7 persen dalam skornya pada April lalu.


Seolhyun sendiri menyusul di rangking 3 sebagai model brand reputasi terbaik bulan Mei 2018. Indeks reputasi merek member AOA ini juga mengalami peningkatan sebanyak 133,41 persen sejak April ke skor 921.898.

Sementara itu, rangking 4 ditempati oleh artis Son Ye Jin. Disusul dengan Irene Red Velvet di peringkat 5, Jo Bo Ah di urutan ke-6, dan YoonA Girls' Generation di peringkat ke-7. Tae Yeon mengekor di rangking 8, Han Chae Ah ke-9 dan Hyeri Girl's Day yang menutup 10 besar peringkat reputasi terbaik bulan ini untuk model iklan wanita.

Lalu rangking 11 adalah Kyungri Nine Muses, kemudian disusul Suzy, Park Na Rae, Han Hye Jin, Lee Sung Kyung, Jung Yoo Mi, Bomi A Pink, Kim Sejeong, Na Eun dan Kim Tae Hee.

Daftar peringkat model brand reputasi terbaik bulan Mei juga diisi oleh Go Jun Hee, Kim Hye Soo, Kim Tae Ri, Seo Ye Ji, Jung Chae Yeon DIA (II), Kim Go Eun, Go Ara, Ahn So Hee, Ji Woo dan Kim So Hee.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait