Foto Bersama Oki Setiana Dewi, Teh Ninih Istri Aa Gym Dipuji Cantik dan Awet Muda
Tasdiqul Quran
Selebriti

Oki Setiana Dewi menyempatkan foto bersama Teh Ninih ketika mengunjungi pondok pesantren yang didirikan Aa Gym.

WowKeren -

Oki Setiana Dewi terlihat bahagia ketika bertemu Teh Ninih, istri Aa Gym. Pertemuannya dengan Teh Ninih diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh Oki melalui Instagram pada Senin, 28 Mei 2018.

Oki yang mengenakan kerudung dan gamis warna biru ini duduk di samping Teh Ninih. Oki dan Teh Ninih terlibat dalam obrolan yang santai. Mereka sama-sama melempar senyum seperti yang tampak dari foto.

Sosok Teh Ninih dalam foto ini ternyata menarik perhatian netter. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Ciamis pada 28 Januari 1967 tersebut terlihat sangat cantik dalam balutan kerudung dan gamis warna cokelat. Selain itu, paras Teh Ninih juga disanjung awet muda oleh sejumlah netter.

"Auranya cantik banget teh ninih," komentar anita***riii. "Teh Ninih...Masya Allah masih cantik bangett..se muda dan secantik mba oki," tambah khari***nita. "Teh Ninih awet muda bgttttt.. tmbh cantik malahh.. ," komentar rizqi***tuti.

Di samping itu, netter juga memuji Teh Ninih selalu sederhana dalam hal berpakaian. "Teh nini org yg sederhana,,pakaiannya dr dlu jg ttp dh jilbb besar jika muncul di tv,,make upnya gk tebel," seru ukhty***la. "Selalu suka sama cara teh ninih pake hijab, sederhana bngt. Tp tetep cantik," ungkap eta***ra05.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru