Pipi Makin Chubby Saat Jalani Wamil, Taeyang Justru Dipuji Netter
netizenbuzz
Selebriti

Netter tetap memberi pujian kepada Taeyang meski terlihat cukup gemukan selama jalani wamil.

WowKeren - Sejak awal bulan Maret lalu Taeyang sudah menjalani menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Bahkan Taeyang pertama kalinya harus merayakan ulang tahun saat menjalani wajib militer.

Lewat situs resmi, terungkap foto Taeyang mengenakan seragam tentara lengkap beberapa waktu lalu. Di foto tersebut tampak Taeyang memperlihatkan sejumlah hadiah yang diberikan penggemar untuknya.

Ada hal yang membuat netter berkomentar melihat foto Taeyang terbaru tersebut. Netter sebut Taeyang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Pipi Taeyang yang biasa tirus pun terlihat sangat chubby di foto tersebut.

Meskipun begitu, Taeyang justru mendapatkan pujian dari netter. Netter beranggapan Taeyang satu-satunya member Big Bang yang tak pernah berbuat ulah.


"Jadi dari kelima member, dia satu-satunya yang normal jalani wamil?" tanya netter. "Bahkan ketika jalani wamil, dia satu-satunya yang tak pernah berbuat masalah haha. Keren!" seru netter. "Jujur, Taeyang satu-satunya member Big Bang yang normal," ujar netter.

"Dia makin maskulin. Keren," tambah netter. "Normalnya di militer, yang gemuk akan jadi kurus dan yang kurus jadi gemuk. Taeyang jadi gemuk karena biasanya dia jaga kesehatannya cukup ketat," sahut netter. "Lihat dia gemuk, sepertinya dia menyesuaikan diri dengan baik di militer. Makan militer pasti sangat enak untuknya haha," imbuh yang lain.

Dari pemberitaan selama ini, Taeyang adalah satu-satunya member Big Bang yang jarang terlibat kontroversi maupun skandal. Berbeda dengan member lainnya yang sering menuai komentar negatif dari para netter.

Bahkan belum lama ini netter kembali mencibir ketika G-Dragon dan Daesung sama-sama jalani perawatan di rumah sakit ketika wamil. Netter menduga hal tersbeut bukan kebetulan belaka dan sudah menjadi skenario dari YG Entertainment.

Taeyang sendiri memilih untuk menikah sebelum masuk wamil. Taeyang dikonfirmasi telah menikah dengan Min Hyo Rin tanggal 3 Februari lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait