Zaman Muda Anjasmara di 'Anak Langit' Bak Rocker, Netter Sebut Mirip Candil
Instagram
TV

Penampilan Anjasmara sangat berbeda ketika memerankan Aditya zaman muda di sinetron 'Anak Langit'.

WowKeren - Wajah aktor Anjasmara saat ini turut menghiasi sinetron "Anak Langit yang tayang di SCTV. Sejak ikut membintangi "Anak Langit", suami Dian Nitami ini sering menunjukkan foto maupun video ketika syuting.

Salah satu yang terbaru adalah Anjasmara menunjukkan potret zaman mudanya dalam sinetron tersebut. Aktor berusia 42 tahun ini memakai kaus warna hitam dipadu rompi dan celana denim.

Happy Sunday everyone 😊#character #new look #actor #Acting #whenwewereyoung #anaklangit #sinetron #indonesia #jakarta


Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjasmara (@anjasmara) pada

Menariknya, Anjasmara juga memakai rambut palsu yang panjangnya sebahu. Sebuah ikat kepala warna hijau menambah kesan garang dalam diri Aditya. Dalam foto itu, Anjasmara menyunggingkan senyumnya.

Melihat foto zaman muda Anjasmara, netter pun merasa terpukau. "Macho bangett om cool," komentar chin***bbi. "Rocker bgt om," sahut adit***zaen. "Hahahaha...keren kak Anjas," tambah tjio***ana.

Selain itu, Anjasmara juga heboh disebut mirip dengan penyanyi Candil yang merupakan mantan vokalis band Seurieus. "Aku pikir Candil..hahaha," komentar Feby Feniola. "Hahahaha bener..gua kira candil @febyfebiola_ @anjasmara," timpal Surya Saputra. "Hihiiihii candil wanna be @anjasmara," seru dina***achi.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel