Dapat Restu Dari Anak, Ely Sugigi Niat Nikah Siri Dengan Irfan Sbaztian
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ulfi Damayanti akhirnya memberikan restu, namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh Ely Sugigi.

WowKeren - Selain kisah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, kehidupan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian saat ini menjadi sorotan publik. Kabar terakhir dari Ely, ia akan mengikhlaskan putrinya, Ulfi Damayanti jika ingin menikah dengan Irfan.

Hal itu Ely lakukan demi sikapnya sebagai orang tua yang mengalah dengan anak. Namun baru-baru ini, Ulfi memberikan lampu hijau pada sang ibu dengan merestui hubungan keduanya.


Ulfi merestui Ely jika akan menikah dengan Irfan dengan sebuah syarat. Ulfi meminta Ely untuk menunggu dua tahun lagi jika ingin menikah dengan Irfan. Ulfi juga meminta Ely untuk membeli rumah terlebih dahulu.

"Ulfi suruh nunggu dua tahun," kata Ely, dilansir dari Cumicumi.com pada Senin (28/5). "Mamanya suruh beli rumah dulu."

Ely kemudian mengungkit masalah netter yang menganggap hubungannya dengan Irfan hanya setting-an semata. Sebelumnya Ely pernah membela diri dengan membalas komentar netter yang menganggap dirinya gimmick.

"Kalau kita baik kita dibilang drama, setting-an," lanjut Ely. "Kalau kita berantem orang tepuk tangan."

Ely juga sering dihujat netter lantaran tulisan curhatannya di media sosial. Ia pun memutuskan berjanji untuk tidak menulis lagi.

"Untuk sekarang aku janji gak mau nulis galau lagi," ucap Ely. Tentunya keputusan yang Ely ambil itu demi kedamaian dirinya dari serangan netter.

Lebih lanjut, Ely pun mengumbar teka-teki mengenai rencana pernikahannya. Wanita kelahiran tahun 1971 ini mengaku jika ia akan menikah secara tidak resmi di mata hukum.

"Saya gak berjanji sih, kalau andaikan saya menikah, saya nggak akan menikah resmi," lanjut Ely. "Saya akan menikah siri."

Seperti ingin mendapatkan jawaban jika ucapannya tidak salah, Ely pun menoleh ke arah ustaz Zacky Mirza yang saat itu ada di dekatnya. Lantas Ely pun menanyakan perihal pernikahan siri yang diperbolehkan dalam islam pada ustaz Zacky Mirza.

"Kalau kita menikah siri gapapa kan?" tanya Ely. Ustaz Zacky Mirza pun menjawab jika diperbolehkan.

Lebih lanjut, Ely mengaku jika dirinya dan Irfan saat ini sama-sama sendiri. Keduanya tidak bisa menampik andai ke depan memang berjodoh.

"Saat ini aku sendiri, Irfan sendiri, kita gak punya pasangan," pungkas Ely. "Kalau memang jodoh, bismillah, kalau tidak, naudzubillah."

Perihal pernikahannya yang hanya ingin berstatus siri, netter pun memberikan komentarnya. Lagi-lagi, hujatan diberikan untuk Ely dan Irfan.

"Ya ampum mpok elly... ," komentar akun @etty***. "Urat malu nya putus smw 22nya ," sahut akun @Eka***.

"Ini orang gk sadar diri apa ya... anak udh abg... emaknya msih aja suka pacaran sama berondong " balas akun @Cicilia***. "halah males pada setingan ," balas akun @Firdan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...