'Bukti' Gimmick Terungkap, Foto Andika Perawatan Bareng Balena Dicibir Netter
Instagram/andikangen_ningrat
Selebriti

Sejumlah netter kembali ramai menuliskan komentar negatif usai melihat foto Andika dengan Balena.

WowKeren - Kehidupan asmara Andika Kangen Band belakangan kembali menjadi sorotan. Vokalis asal Lampung ini dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut cantik, Lena Permatasari atau lebih dikenal sebagai Balena. Kabar kedekatan ini santer disorot usai keduanya kepergok makan bareng.

Namun publik di media sosial belum lama ini dihebohkan dengan kabar bahwa hubungan Andika dan Balena hanya settingan belaka. Netter tersebut mengungkap bahwa Balena hanya numpang tenar dengan Andika. "Soal andika jg itu kan cm settingan biar naikin pamor km kasian ya sampe segitunya," tulis netter itu.


Komentar tersebut pun langsung membuat Balena geram. "@aurel_sebastxxx waaahhh pencemaran nama baik saya ini,... saya pasti akan laporkan ini ke polisi. Orang it saya sudah tau posisi km ada di mana.... tunggu aja, berani km ngusik saya, aya akan usik balik km," balas pelantun hits "Sianida" tersebut.

Andika Kangen Band

Source: Instagram

Terungkapnya kabar settingan antara Andika dan Balena ini pun membuat netter kembali mencibir keduanya. Sejumlah netter menyerbu foto Andika dan Balena menjalani perawatan bersama yang diunggh oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs.

Lagi-lagi netter menduga jika Andika dan Balena memang settingan seperti yang diberitakan. "Cweknya ngebet jd artis makanya cm cari sensasi doang. palingan ni cwek bayar biar jd artis lwt sensasi ketamvanan babang," celetuk netter. "Aaah palingan si cew ngebyr si babang tamvan biar nebeng msk tipi mukanya ntar terkenal deeh," ujar yang lain. "Hahaha gimcik aja ini mah min @taantee_remmpoonngs," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter kembali menggoda Andika memakai susuk untuk memikat wanita cantik. "Make susuk keknya ya," celetuk netter. "Sesebabang pake pelet apa ya kira2," kata yang lain penasaran. "Inikah yg dinamakan demam lagu "semar mesem" pengen nangis guling2 deh," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...