Unggah Video Buka Puasa di Tanah Suci, Makeup Krisdayanti Tuai Cibiran Netter
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sejumlah netter menyebut makeup Krisdayanti di video ini terlalu tebal.

WowKeren - Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos berkesempatan untuk menghabiskan beberapa hari awal Ramadhan di Tanah Suci. Pasangan ini diketahui telah bertolak ke Tanah Suci sejak 26 Mei lalu untuk menjalankan ibadah umrah bersama rombongan lain.

Selama berada di Tanah Suci, penyanyi cantik yang akrab disapa KD ini pun membagikan berbagai foto dan video dirinya. Salah satu yang terbaru adalah video KD yang berisi suasana buka puasa di Masjid Al-Nabawi, Madinah. Terlihat KD bersama jamaah lain bersiap untuk berbuka puasa.

"Persiapan buka puasa with @cordovatravel team and families," tulis KD mengiringi video tersebut. Tapi sayangnya, postingan ini kembali menuai komentar miring dari sejumlah netter. Mereka menyoroti makeup asik Yuni Shara itu yang dianggap terlalu tebal.


Persiapan buka puasa with @cordovatravel team and families

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

"Pngn liat mba KD ga dandan nn natural aja. Secara lagi di tanah suci lepaskan semua keglamoran termasuk make up'a yg selalu tebal..maaf y mba," tulis netter. "MB KD INI KAN LAGI IBADAH,YA JGN MENOR GITU DONK MAKE UP NYA,MASA DISAMAIN KAYA MAU SHOW AJA," seru yang lain. "Ya Allah mau sholat kayak itu makupnya," ujar lainnya. "Aturan klo di tanah suci gk usah make up tebel mba. Kan mau ibadah, biar alami aja lebih cantik," tegur lainnya.

Di sisi alain, sejumlah netter lebih memilih untuk mendoakan kelancaran KD dalam menjalankan ibadah umrah. "Semoga perjalanan umrohnya lancar dan mendapat hidayah.....aamiin," kata netter. "Subhanallah seneng bgt kan buka puasa disitu mi. Alhamdulillah rita jg baru balik tadi malam dari sana. Smoga Ibadahnya Lancar & Mabrur ya mi," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru