Lee Soo Hyun Akdong Musician Ungkap Enaknya Telah Berusia 20 Tahun, Seperti Apa?
Star Daily News
Selebriti

Bertambah usianya menjadi 20 tahun, Lee Soo Hyun bisa melakukan hal yang dilarang ketika masih remaja.

WowKeren - 20 tahun untuk usia Korea Selatan merupakan usia dimana para remaja telah beranjak menuju usia dewasa. Di usia tersebut biasanya mereka tak sabar untuk mempunyai kartu identitas baru, surat ijin menyetir, hingga mencoba minuman beralkohol.

Beberapa idol kelahiran 1999 sendiri tahun ini telah menginjak usia 20 tahun. Salah satunya adalah Lee Soo Hyun Akdong Musician. Lewat program JTBC "Sugarman 2", Soo Hyun mengungkapkan perasaannya.

"Saat aku datang di musim pertama cara ini, aku masih seumuran dengan yang belasan tahun tapi sekarang aku masuk kategori 20. Aku merasa unik," ujar Soo Hyun. "Apa bagian terbaik setelah memasuki usia 20 tahun?" Soo Hyun pun ditanya oleh para MC.

"Apa yang sangat aku nikmati adalah aku sekarang bis pergi ke PC Room setelah pukul 10 malam," kata Soo Hyun. "Orang-orang yang berusia belasan tahun pasti tahu ketika jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, musik yang menyala menyuruh kita untuk pulang."


Lee Hi yang juga menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut pun ikut buka suara. "Sebelumnya, Soo Hyun selalu khawatir sekitar pukul 10 malam dan mencoba untuk cepat-cepat bermain game satu kali lagi. Tapi sesaat setelah 20 tahun, dia bilang tidak apa-apa dan mengeluarkan kartu identitasnya," ujar Lee Hi.

Soo Hyun pun mengatakan jika setelah berusia 20 tahun, ia memiliki jam malam baru. ia kini diperbolehkan untuk pergi hingga 1 jam sebelum tengah malam.

Sementara itu, Akdong Musician sekarang ini tengah vakum karena Lee Chan Hyuk, kakak Soo Hyun sedang menjalani wajib militer di bagian marinir. Soo Hyun sendiri masih sering wara-wiri di program televisi. Menggantikan Chan Hyuk, di beberapa ajang penghargaan Soo Hyun sempat terlihat duet bersama member iKON dan Winner (II).

Soo Hyun sendiri memiliki beberapa teman dekat seumuran dari kalangan selebriti. Ia tak jarang memamerkan kedekatannya dengan Yeri Red Velvet, Kim Sae Ron, hingga Kim Yoo Jung. Meski berbeda-beda agensi, mereka menyempatkan diri untuk berkumpul di sela-sela sibuknya jadwal.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait