Marsha Timothy Wajib Sajikan Kurma dan Air Putih Tiap Sahur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mengaku tidak bisa memasak, artis cantik ini mengatakan keluarganya jarang makan makanan berat saat sahur.

WowKeren - Bulan Ramadhan tahun ini dijalani Marsha Timothy dengan khusyuk, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Jizzy Pearl Bastian, sang putri semata wayang diakuinya belum diwajibkan berpuasa karena masih berusia 5 tahun. Meski demikian, istri Vino Bastian mengataka jika Jizzy sudah mengerti arti berpuasa.

"Dia tahu (puasa) tapi saya belum bangunin dia untuk sahur sih," kata Marsha Timothy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. "Karena memang jam 6 kan dia udah sekolah, jadi jam 6 dia harus bangun. Jadi belum sih, mungkin nanti SD lah. Tapi dia sudah tahu puasa, tapi dia belum ikutan."

Sementara itu untuk makan ketika sahur, Marsha mengaku hampir tidak memasak karena keluarga tidak makan makanan berat saat sahur. "Saya nggak bisa masak," kata Marsha seraya tertawa. "Kalau sahur tuh nggak pernah ada yang mau makan berat sih. Jadi memang memudahkan ya. Jadi makannya paling roti, yang ringan-ringan aja. Jadi nggak makan berat," lanjutnya.


Meski demikian, Marsha mengaku harus wajib menyediakan menu khusus untuk santap sahur keluarganya. Menu khusus itu adalah air putih dan kurma. "Air putih. Kurma juga sih. Itu bukan menu ya. Itu beli. Cemilan," kata Marsha.

Memiliki kesibukan yang sama, Marsha mengatakan dirinya tidak selalu buka puasa bersama sang suami dan keluarga. Buka puasa bersama akan terjadi ketika mereka memiliki jadwal yang sama. "Kadang iya kadang nggak, tergantung juga. Ya samalah seperti tahun-tahun sebelumnya. Kadang ada full Ramadan syuting. Jadi nggak tentu bareng," jelasnya.

Untuk tradisi mudik yang pada umumnya dilakukan, Marsha mengaku tidak menjalani kebiasaan di hari lebaran itu. Pasalnya, semua keluarganya berada di Jakarta. "Lebaran kita sih selalu di Jakarta. Nggak pernah keluar kota. Jadi nggak ada pulang kampung. Tahun ini masih promo 'Ku Lari Ke Pantai', jadi saya juga nggak kemana-mana karena kan tayangnya 28 Juni. Paling libur lebaran sebentar terus mulai promo lagi," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru