Bergelar Sebagai 'Wapres Jomblo', Chand Kelvin Diam-Diam Sering Diajak Taaruf
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Dikira jomblo sampai dilantik jadi 'Wapres Jomblo', Chand Kelvin rupanya banyak yang melirik.

WowKeren - Kehebohan pemilihan "Presiden Jomblo" selepas pernikahan Raditya Dika pada 5 Mei lalu menyeret sejumlah nama aktor tampan. Sebut saja Baim Wong dan Indra Herlambang yang dikandidatkan menjadi pengganti Raditya Dika sebagai "Presiden Jomblo".

Selain dua aktor itu, nama Chand Kelvin juga sering disebut-sebut sebagai "Wakil Presiden Jomblo" (Wapres). Chand pun tahu soal pemilihannya sebagai "Wapres Jomblo" oleh Baim Wong. Hal itu dianggap sebagai hal yang menyenangkan sekaligus aib baginya.

"Jadi, ketika ada pemilihan calon presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomblo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru," kata Chand saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada Selasa (29/5). "Saya syuting bareng Baim, saya dilantik jadi cawapres sama Baim. Ya, ini antara senang sama aib, ya."

Kendati dikira single hingga dilantik sebagai "Wapres Jomblo", nyatanya Chand Kelvin banyak yang melirik. Diakui Chand, banyak wanita-wanita berhijab yang mengajaknya Taaruf belakangan ini meski hanya lewat media sosial.


Diakui Chand, kadang ada ratusan pesan yang masuk untuk mengajaknya Taaruf. "Kalau saya posting suka galau terus nulis kalimat yang berbau jomblo, nah ketika itu yang DM saya itu banyak banget, ratusan orang, apalagi yang berhijab gitu. 'Mas mau enggak taarufan sama saya?'" tutur Chand Kelvin.

Chand sendiri mengaku sangat bahagia mendapat banyak ajakan Taaruf. Tapi bukannya semakin mudah, Chand justru mengaku semakin bingung menentukan jodohnya usai mendapat banyak pesan dari cewek yang mengajaknya Taaruf.

Di akhir wawancara, Chand meminta didoakan yang terbaik untuk masalah jodoh. "Itu beneran senang banget gue. Tapi bingung juga, pilihannya makin banyak. Ya doain sajalah mudah-mudahan saya bisa mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT," tutur Chand lagi.

Sementara itu, Chand sendiri memiliki kriteria untuk calon istrinya nanti. "Nah, di balik keseriusan yang mau saya cari itu, ternyata saya ingin seorang wanita yang perfect. Memang tidak ada wanita yang sempurna di dunia, tapi saya pengin yang terbaik untuk saya nya. Mungkin ke sini-sini saya agak pemilih," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru