Travelling Saat Puasa, Nicholas Saputra Bagikan Tips Tak Mudah Lelah
wowkeren
Selebriti

Nicholas juga membeberkan bahwa kali ini, ia tidak akan menghabiskan waktu libur lebaran di Jakarta seperti tahun-tahun yang lalu.

WowKeren - Bekerja di dunia hiburan memang tidak gampang. Apalagi, di bulan Ramadan ini, para selebriti masih harus menjalani serangkaian kegiatan yang padat meski sedang berpuasa.

Sama halnya dengan aktor Nicholas Saputra. Laki-laki kelahiran 24 Februari 1984 ini juga masih harus menjalani serangkaian aktivitas selama bulan Ramadan ini. Selain sibuk merampungkan beberapa pekerjaan, Nicholas juga tetap melakukan kegemarannya, yakni travelling, meski sedang berpuasa.

Nicholas mengakui bahwa Ramadan tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun yang lalu. Jika tahun lalu ia sempat melakukan travelling selama bulan Ramadan, maka tahun ini ia lebih disibukkan dengan kegiatan syuting.

“Saya sempat travelling kok tahun lalu selama Ramadhan," ungkap Nicholas ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/5). "Tapi, tahun ini syuting, sih. Tapi kan itu juga (syuting) sangat di awal (Ramadhan) ya."


Harus tetap fit saat bekerja meski sedang berpuasa, Nicholas mengaku punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Pemain film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini pun membagikan cara agar tidak mudah lelah dan kegiatannya bisa berlangsung seimbang dengan ibadahnya.

“Sebenarnya memilih bentuk aktivitasnya seperti apa sih, yang tidak mengganggu. Tapi juga tidak menghilangkan ibadahnya," lanjut Nicholas. "Jadi saya rasa, cari tempat yang relaks, kita enggak perlu aktivitas terlalu banyak."

Menyambut lebaran, laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Tara Basro ini mengatakan bahwa ia tidak akan menghabiskannya di Jakarta. Meskipun demikian, Nicholas menolak membeberkan di mana ia akan menghabiskan momen libur lebaran tahun ini.

“Saya biasanya kalau puasa banyak jalan-jalan, karena kerjaan juga, sih," sambung Nicholas. "Tapi ya, liburan Lebaran tahun ini rencananya enggak di Jakarta. Biasanya di Jakarta, tapi tahun ini enggak."

Nicholas memang dikenal sebagai seorang selebriti yang gemar melakukan perjalanan ke hampir seluruh dunia. Rekan bermain film Dian Sastro ini pun kerap terlihat membagikan foto perjalanannya di berbagai sudut di dunia melalui akun Instagram pribadinya, @nicholassaputra. Tak heran, banyak netter yang menjulukinya sebagai Bang Toyib lantaran menjadi jarang pulang ke Indonesia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait