Jane Shalimar Curhat Honor Belum Ditransfer, 'Hitam Putih' Klarifikasi Tentang Pembayaran
Instagram
TV

Pihak 'Hitam Putih' tak tinggal diam usai Jane Shalimar menuliskan curhatan honornya sebagai bintang tamu belum ditransfer.

WowKeren - Artis Jane Shalimar baru-baru ini menuliskan curhatan lewat Instagram story di akun pribadinya. Jane mengaku honornya sebagai bintang tamu dalam program acara "Hitam Putih" pada November 2017 lalu belum kunjung dibayar.

"Syuting @officialhitamputiht7 sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya...," ungkap Jane. "Tolong dong gmn ini???," tambahnya sambil menandai akun resmi Trans7.

Jane Shalimar Curhat Honor Belum Ditransfer, \'Hitam Putih\' Klarifikasi Tentang Pembayaran

Instagram

Tak ingin masalah berlarut-larut, pihak "Hitam Putih" melalui akun resminya kemudian mengunggah sebuah klarifikasi. Tim "Hitam Putih" menyebutkan sudah melakukan pembayaran pada bulan yang sama ketika Jane tampil dalam acara tersebut.


"Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kami lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017," tulis "Hitam Putih", Kamis (30/5). "Tolong dicheck kembali yah #raihkemenangan," tutup pihak mereka.

Jane Shalimar Curhat Honor Belum Ditransfer, \'Hitam Putih\' Klarifikasi Tentang Pembayaran

Instagram

Pihak "Hitam Putih" juga menegaskan sudah mengirimkan bukti transfernya. "Dear kak jane @jshaz26 tolong di check kembali ya terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kita lakukan di bulan yang sama. Bukti transfernya pun sudah kami kirimkan juga," tegas "Hitam Putih".

Sementara itu, netter langsung menuliskan beragam komentar yang ditujukan untuk Jane. Mereka menilai Jane terlalu gegabah dalam bertindak hingga harus melakukan protes lewat media sosial.

"Makanya jangan gegabah masalah di share ke socmed. giliran di share di socmed juga malah kzl. dasarrr," komentar gisc***nica. "Ga malu abis bikin instastory gitu ternyata lu yg salah? @jshaz26 makanya jgn diumbar di sosmed mba, kalo belom dibayar ya ngomong langsung aja ke hitam putihnya jgn di sosmed. ," tambah gara***nata.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru