Putra Sulung Wisuda, Fenita Arie Beri Pesan Bijak Untuk Orangtua
Instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie sempat tidak percaya waktu cepat berlalu hingga kini putra sulungnya lulus Sekolah Dasar.

WowKeren - Rumah tangga pasangan suami istri Arie Untung dan Fenita Arie memang jauh dari gosip miring. Keduanya pun hidup "adem ayem" bersama tiga orang anak mereka, Daffa, Khaila dan Yusuf.

Pada Kamis (31/5), Fenita mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Rupanya, sang putra sulung, Daffa tengah merayakan kelulusannya dari Sekolah Dasar. Arie, Fenita dan dua anak mereka lainnya pun kompak mengenakan pakaian berwarna merah tua. Sementara Daffa tampil keren dengan baju toga wisuda berwarna biru.

"Masya Allah..waktu bener2 cepet banget berlalu..inget banget 7 thn yg lalu masukin mas @gavdaffa ke sekolah dari jaman TK.." tulis Fenita di keterangan fotonya. "Trus sekarang dia dah lulus SD..waktu bener2 berasa cepeeeeeet bangeet,dan kesimpulan nya adalah manfaatkan waktu sebaik baiknyaaa..bikin semua kenangan adalah sesuatu yang indah.. #quotesoftheday #myson #graduation #happymom."

Unggahan Fenita ini pun menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat atas kelulusan Daffa.

"Selamat ya @fenitarie utk graduation @gavdaffa...Selamat berjuang dan sukses di tingkat SMP..putih biru!" tulis akun @nila***. "Selamat ya mas gavin atas kelulusannya," sambung akun @cibi***.

"Alhamdulillah, semoga sukses mas daffa dan berkah selalu keluarga Ka arie dan ka fenita. Aamiin," komentar akun @odenur***. "Selamat mas gavinn graduation nyaa," tambah akun @anast***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait