Berusaha Rebut Verrell dari Natasha Wilona di 'STJC Reborn', Dinda Hauw Dijuluki PHO
Instagram
TV

Dinda Hauw menuliskan candaan usai heboh dijuluki sebagai perusak hubungan orang alias PHO.

WowKeren - Usaha Sandra (Dinda Hauw) menjauhkan Vino (Verrell Bramasta) dari Laras Natasha Wilona di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" tampaknya semakin keras. Di sisi lain, Vino menegaskan pada Sandra bahwa usaha kerasnya hanyalah sia-sia.

Dalam cuplikan terbaru "STJC Reborn", Sandra terlihat sedih usai Vino memperingatkannya. "Sandra mencoba menjauhkan vino dari laras ? Hmm... STJC, jam 18.20 hari ini di sctv :)," tulis Dinda mengiringi video cuplikan sinetronnya, Senin (4/6).

Sandra mencoba menjauhkan vino dari laras ? Hmm... STJC, jam 18.20 hari ini di sctv :)


A post shared by Dein (@dindahw) on

Dinda ternyata heboh dijuluki sebagai perusak hubungan orang alias PHO karena sikapnya dalam sinetron. Lewat Instagram, Dinda justru menuliskan candaan tentang sosok PHO kepada para fansnya.

"Siapa yang lagi nonton STJC ? terus aku mau tanya juga ini apasih pada comment dan dm bilang pho pho , sebenernya pho tuh apa.... ?," tulis Dinda. "Coba jelasin......," tambahnya.

Para fans pun kasihan pada Dinda yang harus menerima hujatan sebagai PHO. "Sabar din... Tandanya itu pd baper sm acting km dan kalo mau tau pho itu apa. Pho itu Perusak Hubungan Orang," komentar wi***2119. "Kok aku ngakak ya. semua org yang meranin PHO pasti dihujat netijen di sosmed. please deh itu cuma akting kali," tambah sjes***vana.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel