Raffi Ahmad Ingin Punya Bayi Lagi Tahun Depan, Ini Respon Nagita Slavina
Selebriti

Keinginan Raffi untuk memiliki anak lagi tercetus ketika dia melihat car seat di pusat perbelanjaan.

WowKeren - Saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang telah menginjak usia 3 tahun. Namun siapa sangka jika ternyata Raffi mulai menginginkan untuk memiliki seorang anak lagi dari Nagita. Hal ini diungkapkannya beberapa waktu lalu ketika menemani sang istri berbelanja keperluan lebaran untuk para staf mereka di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan itu, Raffi berharap keinginannya memiliki anak lagi bisa tercapai di tahun depan. Niat itu terbersit di benak Raffi ketika melihat toko yang menjual keperluan bayi. Ketika didepannya ada sebuah car seat khusus bayi dan balita, Raffi berkata kepada Nagita, "Jadi inget deh kita .... pengen punya bayi lagi."

Merry, sang asisten yang ikut membantu membawakan barang belanjaan Raffi dan Nagita pun langsung mengamini ucapan majikannya. "Amin ya Allah," sahut Merry. Para pengunjung yang mengerubuti Raffi dan Nagita juga mengamini keinginan Raffi itu. Memanfaatkan momen itu, Raffi pun mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak lagi kepada Nagita.


"Kita beli tempat duduk bayi buat anak kita nanti, tahun depan," kata Raffi. Mendengar itu, Nagita pun langsung merespon seraya tertawa, "Tapi Rafathar kan udah nggak pake kayak gini lagi". Raffi langsung menyahut, "Ya buat bayi kita selanjutnya yang ada di dalam rahim kamu."

"Aku boleh punya anak lagi?" tanya Raffi kepada Nagita. Lucunya, pertanyaan itu justru dijawab oleh Merry lagi. "Boleeeh....". Raffi pun menggandeng tangan Nagita dan berkata, "Mau yuk?"

Mendengar permintaan sang suami, Nagita pun akhirnya memberikan responnya. "Nanti aja. Kapan-kapan aja. Doain aja," jawab Nagita singkat. Melihat respon Nagita seperti itu, Raffi pun langsung berkata, "Kamu nggak mau punya anak lagi?". Nagita cepat-cepat menjawab," Ya nanti aja lah kalau dikasih."

Sebelumnya, Rafathar sempat mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki adik cewek. Hal itu diungkapkan Nagita lewat Instagram Story Merry. Menurut Nagita, Rafathar ingin memiliki adik cewek agar bisa diajak sebagai teman bermainnya. "Kalau aa kan main sama papa, ada temannya main berantem-beranteman. Mama kalau make up - make up enggak ada temennya, jadi adiknya cewek aja ya," kata Gigi menirukan Rafathar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait