Isu Pelecehan Seksual, Foto Via Vallen Bareng Marko Simic Heboh Gara-Gara Bagian 'Itu' Menonjol
Selebriti

Foto itu membuat netter yakin kalau Simic sudah lama menyimpan hasrat pada Via Vallen.

WowKeren - Curhatan Via Vallen kalau ia diduga dilecehkan secara seksual oleh pesepakbola Marko Simic masih jadi sorotan. Netter semakin yakin kalau Simic yang mengirim pesan mesum setelah zoom foto screenshot dari Via.

Meski sudah disensor, netter yang jeli menemukan bukti kenakalan Simic. Mereka mendapati bagian lengan dan sepatu yang mirip foto profil Simic.

Tak cuma itu, netter sempat menyadari kalau Simic agaknya memang menyimpan hasrat pada Via. Netter menyoroti foto Via di postingan Simic yang membuat mereka gagal fokus.

Bukti Netter Soal Marko Simic

Twitter

Saat bertemu Via, bagian celana Simic tampak menebal. Hingga netizen langsung meledek striker Persija Jakarta tersebut.


Beauty of football ❤️⚽️

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

"Dari sini aja itunya udah s**** liat via vallen," ledek netizen. "Nah lho, foto brg sma mba vallen.. Pantesss udeeh ktmu. Jdi bsa blg bgonoo," seru netter.

Sejauh ini Simic belum angkat bicara. Tak cuma Via, diduga Simic juga pernah menggoda wanita lain. Selain itu, ia tengah bermasalah di lapangan hijau.

Simic mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa larangan tampil 4 pertandingan dan denda Rp 20 juta. Ini karena pemain Kroasia itu dianggap bersalah setelah menyikut pemain Persipura, Ian Louis Kabes, pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 25 Mei 2018. Usai dijatuhi sanksi, Simic tak terima dan sempat bicara ke media.

"Saya benar-benar tidak mengerti dengan sanksi ini," kata Simic, 4 Juni. "Sebab, apa yang terjadi di lapangan dengan dia itu normal dalam sepakbola."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru