Ajak Sang Putra Kunjungi Panti Jompo, Andien Bikin Netter Salut
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengaku senang sekaligus terharu saat mengunjungi tempat tersebut.

WowKeren - Penyanyi cantik Andien kembali berbagi inspirasi melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Andien dan sang putra, Anaku Askara Biru, belum lama ini terlihat mengunjungi sebuah Panti Jompo.

Pada keterangan video yang diunggahnya, Andien menceritakan pengalaman pertamanya saat mengunjungi tempat tersebut. Istri dari Irfan Wahyudi itu mengaku bahagia karena dapat berkomunikasi secara langsung dengan penghuni Pantai Jompo yang juga senang menceritakan kehidupan mereka.

"Kemarin silaturahim ke Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia. Ini pertama kalinya saya ke Panti Jompo, dan pengalamannya bener-bener beda. Para penghuni senang sekali diajak ngobrol, ditanya, dan bercerita tentang sejarah hidup mereka," tulis Andien pada Senin (4/6). "Ngobrol apa aja mulai dari minyak angin sampe makanan kesukaan. Walaupun sebagian dari mereka sudah tak mampu berkomunikasi dan mengalami gangguan kejiwaan."

Pada kunjungannya tersebut, Andien juga menyempatkan diri untuk menyanyikan lagu "Assalamualaikum" yang disambut gembira oleh para penghuni. Andien juga berbaur dengan para penghuni dan mengajari sang putra untuk mencium tangan kakek dan nenek yang ada di sana. Bagi Andien, melihat semangat kakek dan nenek di sana yang sebagian besar masih menjalankan puasa membuatnya merasa kagum.


"Dari 260 penghuni panti, sekitar 50 diantaranya masih sanggup bangun dan berbuka puasa bersama. Bahkan masih semangat buat nyanyi dan tepuk tangan bareng," lanjut Andien. "Kalo ada temen-temen yang mau berbagi dengan para kakek dan nenek disini, bisa langsung hubungi @rumahpenyuluhan.kreatif yaaa .. Mereka rutin setiap Minggu ngadain baksos disini dan mengajar di lapak pemulung. Anyway, mari doakan semoga para kakek dan nenek selalu dalam lindungan Allah, bahagia, dan masuk surga yaa. Aamiin."

Melihat hal yang dilakukan Andien tersebut, netter mengaku salut. Netter juga berharap agar Andien terus memberikan inspirasi kepada banyak orang dan mendapatkan balasan yang setimpal atas budi baiknya itu.

"Masya Allah kawaaaa anak yang baik hatinyaaaa," komentar akun @febrinitaul***. "Salut, sekarang ini nggak banyak orang tua yg mengajarkan anaknya utk mau salim sm org tua tanpa pandang mereka itu siapa. InsyaAllah kawa bisa selalu jd penerang bapak ibu nya di dunia jg di surga kelak. Dan semoga semua kakek-nenek di panti jompo tsb selalu dlm lindungan Allah SWT. Aamiin," tulis akun @putn***.

"Terharu..., go andien go....teruslah berbuat baik utk sesama, Allah selalu bersama keluarga kecilmu," sahut akun @endang_ratr***. "Menghibur para orang tua di bulan mulia.... Smg berkah & mendapat pahala setimpal dr Allah," balas akun @fedypur***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru