Lai Guan Lin Wanna One Ungkap Diajak Makan Bareng Hingga Dapat Saran Ini dari Sehun
Twitter
Selebriti

Berawal dari ngefans, seperti ini kedekatan Guan Lin dengan Sehun sekarang.

WowKeren - Para penggemar Wanna One mungkin sudah tahu kalau Lai Guan Lin mengagumi sosok Sehun EXO. Saat bertemu Sehun di sebuah acara penghargaan, member Wanna One itu tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Rupanya kekaguman Guan Lin berlanjut pada pertemanannya dengan Sehun. Hari ini, Selasa (5/6) saat menjadi bintang tamu di acar radio "Choi Hwa Jung's Power Time" bersama member Wanna One yang lain, Guan Lin mengungkapkan kedekatannya dengan pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut.

Saat, itu Guan Lin ditanya soal pertemanannya dengan Sehun, Jackson GOT7 dan S.Coups Seventeen (II). "Aku sangat suka bersama teman-teman yang lebih tua termasuk para member kami. Mereka memberiku banyak saran. Aku debut di masa yang cukup awal, jadi masih banyak yang harus aku pelajari dari pengalaman mereka.

"Sehun yang paling muda di EXO dan aku yang paling muda di Wanna One, jadi dia memberiku banyak saran," lanjut Guan Lin. "Dia memberitahuku tips-tips agar bisa lebih disayang oleh para member dan bagaimana agar para member yang lebih tua lebih memahami pemikiran kita.


"Member (Wanna One} yang lain semuanya lahir sebelum aku," ujar Guan Lin. "Sehun memberiku saran kalau saat mereka (para member) mengatakan sesuatu, aku tidak harus langsung menyetujuinya, tapi cukup memikirkannya sekali lagi dari sudut pandang mereka. Karena inilah aku rasa aku bisa lebih dekat lagi dengan para member."

Lai Guan Lin kemudian menambahkan kalau ia mendapat ajakan hang out dari Sehun. DJ radio Choi Hwa Jung juga bertanya bagaimana hubungan idol asal Taiwan tersebut dengan para member Wanna One yang lain.

"Sebenarnya Sehun menghubungiku kemarin dan bilang kalau kami perlu makan bersama," kata Guan Lin. "Aku selalu menghubungi para member terlebih dulu. Kalau mereka punya jadwal individu, aku akan menghubungi mereka untuk bilang, 'Kau sudah bekerja keras'."

"Sebenarnya Guan Lin sering melakukan aegyo. Dia tiba-tiba mengirimiku foto anjing dan bertanya, 'Dia lucu, kan?'. Guan Lin benar-benar imut," kata Ong Sung Woo. "Aku suka sekali ngobrol dengan para member," tambah Guan Lin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait