Super Mewah, Putri Kylie Jenner Pakai Gendongan Bernilai Fantastis
Selebriti

Tak hanya gendongan bayi, putri Kylie Jenner juga sempat menggunakan stroller seharga belasan juta rupiah.

WowKeren - Sejak Kylie Jenner melahirkan putri pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari lalu, kehidupan si kecil tersebut selalu menjadi sorotan publik. Termasuk saat Kylie selalu memanjakan sang putri dengan berbagai barang mewah rancangan desainer kondang.

Baru-baru ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut kembali memamerkan barang mewah milik Stormi. Membagikan momen kebersamaannya dengan si kecil, Kylie tampak menggendong Stormi menggunakan carrier alias gendongan dari Gucci yang dijual dengan harga USD 625 (sekitar Rp 8,6 juta).

Seperti desain Gucci pada umumnya, gendongan ini tampak fashionable dengan strap kulit warna hitam. Gendongan tersebut tentunya juga dihiasi dengan logo monogram Gucci yang ikonik.

Di balik gendongan, terlihat Stormi mengenakan pakaian yang sama dengan sang ibu. Pasangan ibu dan anak tersebut sama-sama memakai kaus putih dan celana warna beige.

Kylie dan Stormi diketahui baru saja menghadiri pesta ulang tahun putri sulung Kim Kardashian, North West, serta Penelope Disick, putri dari Kourtney Kardashian. Menariknya, Kim dan Kourtney menggelar pesta ulang tahun bertema unicorn.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Stormi kedapatan memakai barang bermerk. Selain pakaian dan sepatu, bayi yang baru berusia empat bulan ini juga memiliki stroller atau kereta bayi dari Fendi.

Uniknya, stroller tersebut tidak tersedia di situs resmi Fendi. Fendi sendiri hanya menjual stroller model lain yang harganya dimulai dari 1.100 euro (sekitar Rp 18 juta).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru