Rayakan Usia Satu Bulan Sang Putri, Lee Jeong Hoon Dibilang Lebay
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon merayakan satu bulan usia Kimora dengan mengunjungi sebuah panti asuhan.

WowKeren - Saat ini, Lee Jeong Hoon tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Lee tampak selalu mendampingi sang istri, MoA Aeim, dalam mengurus putri kecil mereka, Kimora Hazel Amber Lee.

Lahir pada 5 Mei 2018, Kimora kini telah genap berusia satu bulan. Untuk merayakan usia putrinya tersebut, Lee memilih berkunjung dan mengadakan pesta dengan anak-anak di sebuah panti asuhan. Dalam perayaan tersebut, Kimora tampil cantik dengan dress berwarna putih.

Tak hanya itu, Lee juga memesan kue khusus untuk Kimora dengan desain unicorn berwarna dominan merah muda. Menurut Lee, desain kue Kimora tersebut adalah hasil idenya dengan sang istri.

"Kue yang luar biasa untuk Kimora. Thank you so much kuenya," ujar Lee pada video yang diunggahnya. "Luar biasa lucu banget. Desainnya persis apa yang kita mau. Unicorn lagi, warna pink lagi. Makasih banyak."


Sayangnya, niat baik Lee untuk merayakan usia satu bulan Kimora tersebut dianggap lebay oleh beberapa netter. Meski begitu, netter yang lain tampak membela Lee.

"Buseeeet lebay amaat. Sebulan aja di rayain. Tiap bulan ultah tu si kimora," komentar akun @nikenoctaviari***. "1 bulan kirain 1 tahun," tulis akun @_hfz***.

"Lebay ya.. bru 1 bulan... sorry unfollow," sahut akun @any_sulaii***. "Lebay banget sih...baru 1 bulan aja udah di ultahin..bahagia si gpp tp jgn terlalu lebay," balas akun @olshop_prelo***.

"Anggep saja syukuran..julid bngt..kl orang jawa 35hari jg ada acara syukuran," komentar akun @zovania_s***. "Yaampun kalian itu berlebihan banget ia ,.terserah donk mereka mau bikin apa , anak2 mereka , apasalahnya buat syukuran , kalian ntar juga rasain nantinya gimana jadi orang tua," balas akun @rizkaamali***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru