Iqbaal Diam-Diam Baper Vanesha Pilih Adipati Dolken, Move On Berkat Mikaela?
Selebriti

Iqbaal menyangkal pernah menyindir Vanesha dan Adipati namun tak menampik sedikit 'baper' dengan kemesraan mereka terutama saat syuting bareng.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan kerap dikait-kaitkan dengan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Netter sempat menduga kalau Iqbaal menyindir Vanesha yang kabarnya kini pacaran dengan Adipati.

Saat hadir di acara "Rumpi", Iqbaal ditanya soal caption yang ia tulis. "Iqbaal, fitnah atau fakta. Bahwa caption kamu tentang 'Ketika mantan gebetan jalan sama cowo barunya. kalau kata Pee Wee Gaskins, kau tak punya selera' itu adalah untuk menyindir Vanesha dan Adipati Dolken?" tembak Feni Rose sebagai host.

"Whuaaaaa," kata Iqbaal kaget. "Fitnah dong. Wah gila ya. Fitnahlah. Kan itu lawan main aku juga di film sebelumnya. Aku juga ada di 'Teman Tapi Menikah'. Aku support, aku bikinin lagu. Aku bantuin juga."

Iqbaal Ramadhan Diinterogasi Feni Rose

YouTube

Feni lantas makin meledek Iqbaal. "Jadi sakit banget dong ya (Vanesha dan Adipati jadian)," goda Feni. Iqbaal langsung ngakak mendengar candaan itu. "Sakit banget," katanya.


Ketika ditanya siapa mantan yang masih kontak-kontakan dengannya dan susah dilupakan, Iqbaal mengaku tak ada. "Nggak kepikiran mantan. Mantan itu past (masa lalu)," katanya.

Cuiitt cuittt 🙌🙌🙌🙌😍😍 @mikaelalezcano

A post shared by Loving Mikaela Lezcano (@loving.mikaela) on

Tak heran jika Iqbaal cepat move on. Pasalnya kini ia sudah menjalin kasih dengan gadis bule Mikaela Lezcano. Ketika ditanya siapa yang ia pilih antara Mikaela dan Vanesha, inilah jawaban Iqbaal.

"Mikaela," kata Iqbaal tanpa ada keraguan. "Kalian pacaran?" tanya Feni. Iqbaal salah tingkah dan malu-malu. Melihat sikap Iqbaal, fans maklum jika ia move on dari Vanesha.

"Wajar dong dia milih mikaela... Kalo milih sasha, berabe urusannya sama si kang itu hahaha," kata netter. "Kak Rose : vanesha atau mikaela?Iqbaal : mikaela Langsung dijawab tanpa mikir sedetikpun. Hahaaaa Vanesha ok bye," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait