Umay Shahab Foto Bersama Tissa Biani-Bio One, Netter Kangen 'Catatan Harian Aisha'
Instagram
TV

Netter berharap sinetron 'Catatan Harian Aisha' tayang lagi di RCTI untuk mengobati rasa rindu.

WowKeren - Momen buka puasa bersama kerap dijadikan sebagai ajang reuni. Hal itu rupanya juga dilakukan oleh para bintang sinetron "Catatan Harian Aisha". Pada Selasa (5/6), mereka menggelar buka puasa serta kumpul bersama setelah sekian lama.

Salah satu foto yang menarik perhatian saat momen itu diunggah aktor Umay Shahab lewat Instagramnya. Umay rupanya menunjukkan foto bersama dua lawan mainnya, yakni Tissa Biani dan Bio One.

Meletak.... #postulang #gasukabolehretur

A post shared by Ümay (@umayshahab) on


Tissa duduk di bagian depan antara Umay dan Bio. Pemeran Aisha itu tidak mengumbar senyumnya. Di bagian belakang, Umay dan Bio pose dengan gaya kece ala masing-masing. Umay membawa tote bag-nya, sedangkan Bio memasukkan tangan ke dalam saku celana.

"Meletak.... #postulang #gasukabolehretur," tulis Umay sebagai caption. Melihat foto itu, netter sontak mengaku rindu dengan sinetron "Catatan Harian Aisha". Mereka berharap sinetron tersebut bisa kembali tayang di RCTI.

"Kangen kalian parahhhh" ungkap jas***smg. "Aisha,ridho,rafa kangen bgts ame kalian," tambah linna***96. "@umayshahab @biooone @irsyat @tissabiani kpn ngelanjutin catatan harian aisha??" seru mar***doet. "Kapan ya catatan harian aisha season dua?😂 @umayshahab @tissabiani @biooone," imbuh dit***aw.

"Catatan Harian Aisha" diketahui tamat pada awal Maret lalu. Akhir cerita sinetron produksi MNC Pictures itu dinilai masih menggantung. Para fans tentu berharap sinetron ini melanjutkan ceritanya dengan menayangkan season yang kedua.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru