Jelaskan Alasan Katai 'Lebay', Nikita Mirzani Kembali Sindir Via Vallen 'Palsu'?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani memiliki alasan yang kuat mengapa ia menilai pengakuan Via Vallen di sosial media berlebihan.

WowKeren - Salah satu sosok yang ikut menjadi sorotan pada isu pelecehan seksual Via Vallen adalah Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, secara terang-terangan Nikita mengatai pengakuan Via "lebay" atau berlebihan.

Seperti yang telah diketahui, Via menjadi korban pelecehan seksual melalui sosial media. Pedangdut asal Sidoarjo ini mengaku menerima pesan mesum dari seorang pesepakbola.

Namun Nikita malah berpendapat pengakuan Via melalui InstaStory itu termasuk berlebihan. "Dilecehkan dipegang baru, kalau cuma khayal gitu itu biasa lah, namanya juga laki-laki. Tapi kalau menurut gue, that's so lebay you know (itu sangat lebay tahu enggak sih)," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Gara-gara komentarnya ini Nikita juga sempat menuai hujatan dari netizen. Tak banyak yang tahu, Nikita sebenarnya memiliki alasan tersendiri mengapa ia mengatai Via "lebay". Nikita pun menjelaskan alasannya melalui InstaStory pada Rabu (6/6).


Nikita menilai seharusnya Via tak usah menanggapi pesan mesum yang diterimanya. Aktris berusia 32 tahun ini juga menduga bahwa kejadian pasti bukan yang pertama kalinya dialami Via. Karena itulah, Nikita mempertanyakan mengapa Via memilih untuk mempublikasikan pesan yang satu ini.

"Yaelah gue bilang lebay juga bukan asal nyaut, Loe piikir aja sendiri yah kalo elo di lecehkan di media sosial (DM instagram) ngapain juga ditanggepin," tulis Nikita. "Langsung aja apus trus kenapa juga postingnya milih milih, gue sih yakin bukan 1 atau 2 orang yang melakukan itu."

Nikita Mirzani Ejek Via Vallen Fake

Instagram

Menurut Nikita, tentunya akan menjadi ribet jika seseorang memilih untuk selalu mempublikasikan di sosial media setiap kali dilecehkan. Karena itulah ia menilai seharusnya tak usah menggubris pesan-pesan mesum semacam itu. Yang lebih mengejutkan lagi, dengan terang-terangan Nikita juga memberikan sindiran menyebut soal "fake" alias cewek palsu.

"Trus kalo dikit dikit di lecehkan via DM instagram trs selalu posting apa yang di DM ribet banget ga sih hidup loe pada. Kecuali loe di lecehkan itu pas lagi live IG atau comment di IG. Baru deh beda cerita, pada lebay ah lo semua," tambah Nikita. "Ini menurut gue kalo pendapat loe beda yah sah sah aja. Gue ngomong itu yang real real aja deh. Males agak fake fake gitu kalo jadi manusia."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait