Diserang Fans Penyanyi Lain, Mytha Lestari Kesal Hingga Ingin Break dari MedSos
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari tak tahan dengan serbuan fans hingga membuatnya ingin beristirahat menggunakan media sosial.

WowKeren - Mytha Lestari belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "MamaMia" tahun 2007 ini mengaku kesal dengan berbagai komentar pedas para netter di media sosial.

Hal ini diungkapkan Mytha melalui Instagram Story miliknya pada Kamis (7/6). Foto bukti postingan Mytha tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner pada hari yang sama. Mytha menuliskan bahwa ia tidak ingin menghabiskan waktunya dengan hal-hal negatif.

"Hidup itu singkat. Hentikan hal-hal negatif, lupakan gosip," bunyi tulisan Mytha di Instagram Story. "Ucapkan selamat tinggal kepada orang yang tidak peduli. Habiskan waktu dengan orang yang selalu ada."

Tak hanya itu, Mytha juga mengaku akan berisitrahat menggunakan media sosial untuk sementara. Tampaknya, penyanyi berusia 27 tahun ini tak ingin kekesalannya mempengaruhi sang jabang bayi. Seperti diketahui, Mytha kini sedang mengandung calon bayinya yang sudah memasuki usia kehamilan 28 minggu.

"Akan 'istirahat dari media sosial' untuk sementara. Aku mulai mengerti mungkin 'kecemasan media sosial'," imbuh Mytha. "Mungkin aku akan beristirahat dari aktivitas media sosial dan mendapatkan kenyataan yang lebih sehat. Aku pikir ini mungkin baik untuk bayiku juga.. Selamat malam semuanya."

Belum usai, Mytha akhirnya mengungkapkan alasan di balik keinginannya beristirahat dari media sosial. Pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini ternyata diserbu oleh para fans penyanyi lain. Pasalnya, Mytha pernah mengomentari penyanyi tersebut saat masih mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.


Mytha Lestari Ingin Break dari Media Sosial

Instagram

"Diserang sama para fans nya seorang penyanyi, Saya memang pernah memposting sesuatu tentang penyanyi ini," ungkap Mytha. "Tapi itu hanya ketika si penyanyi ini sedang ada dalam masa penilaian. Lalu saya tidak pernah lagi memposting apapun."

Lebih lanjut, Mytha juga mengaku telah bertemu penyanyi yang ia maksud dan berhubungan baik. Mytha pun merasa sangat terganggu akan komentar kasar para fans penyanyi tersebut hingga harus mematikan kolom komentar.

"Saya oun kemarin bertemu dengan dia di acara yg sama dan bersalaman dengan baik-baik. Lalu masalah saya apa ?? Terus terang saya merasa sangat tergganggu," tegas Mytha. "Saya tidak pernah mengganggu idola kalian, Kenapa kalian mengganggu saya, sampai saya harus mematikan semua kolom komentar, Karna terus terang, Kata2 kasar kalian sangat membuat saya sensitif. Ini ada apa sebenernya? Saya nggak ngerti ?"

Para netter pun menduga bahwa Mytha diserang oleh para fans Brisia Jodie. Mereka kembali membahas tentang Mytha yang pernah memberi kritikan pedas kepada Jodie yang kala itu menjadi kontestan "Indonesian Idol" 2018. Menurut para netter, seharusnya Mitha tidak memberi komentar sinis terhadap Jodie jika tidak ingin dicibir balik.

"Mba Mita kalo mau nilaiin Jodie seharusnya nya langsung ke Jodie nya,gausa pake bikin sg gt.Kan gaguna jd nya," komentar akun @ai****zr. "Lah ..org dia sendiri yg mancing2..gliran diserang risih," tambah akun @ph****ul.

"Lagian si mbake juga lebay, apa2 ikut komen , giliran di komentarin baper," tulis akun @ind*****p28. "Yaelah berenti main sosmed aja pake diumumin. Norak lo @mytha_lestari kebanyakan drama," imbuh akun @and****yoo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait